-->

Cara Optimasi Seo On page Pada Blogspot Dengan Benar

Meningkatkan kualitas dan kuantitas seo dengan mengoptimasi seo on page pada blogspot dengan 8 teknik | share pengalaman
Cara Optimasi Seo On page pada Blogspot dengan 8 teknik Mudah | Share Pengalaman


Share Pengalaman - Berbagai macam cara telah dilakukan oleh para blogger untuk meningkatkan kualitas seo demi melakukan seo yang handal untuk blog mereka. Salah satu cara seo untuk blog yang telah pernah saya posting di blog Share Pengalaman ialah cara membuat komentar anchor text seo friendly. Atau kalian juga bisa cek artikel tentang SEO lainnya di menu SEO

Cara Optimasi Seo Blogspot - Merupakan salah sati faktor dari 200+ faktor yang berperan untuk meningkatkan page rank pada blog. Mengoptimasi seo on page pada blog adalah cara yang sangat mudah asalkan kita tahu bagaimana cara memamfaatkan optimasi seo on page di blog dan juga pandai dalam menggunakannya.



Untuk teman-teman yang ingin mengoptimasi atau mengoptimal seo on page pada blog kalian, silahkan ikuti 8 teknik yang sudah saya tulis di bawah ini berdasarkan pengalaman yang saya tau. Berikut cara optimasi seo on page pada blog dengan benar dan mudah di dikerjakan.


Langkah-Langkah Melakukan Optimasi SEO On Page


1. Mamfaatkan Title Tag

Gunakan Title Tag dengan menerapkan keyword di awal judul, karena menurut para pakar seo meletakkan keyword di awal judul lebih baik dari pada menerapkan keyword di tengah dan di bawah.

2. Memasang Meta Description

Memasang meta description ialah membuat deskripsi pada blog. Silahkan buat meta deskripsi pada blog kalian dengan kalimat-kalimat seo dan bisa menarik perhatian pengunjung. Panjang meta deskripsi berjumlah 156 karakter. Jadi pandai-pandailah membuat kalimat meta deskripsi baik dan di sukai oleh google.

3. Mengedit URL Agar SEO Friendly 

Mengedit URL pada setiap postingan adalah cara optimasi seo yang baik. Url pada postingan adalah cara kedua untuk membantu keyword anda cepat terindeks di mesin mencari. Seperti contohnya kalian membuat postingan blog dengan keyword Cara Optimasi SEO On Page pada Blogpot, maka url yang akan ditampilkan https://shareiki.blogspot.com/2017/11/cara-optimasi-seo-on-page-pada-blogspot.html. Silahkan hilangkan tanggal dan juga kategori jika ada pada url postingan kalian dengan hasil https://shareiki.blogspot.com/cara-optimasi-seo-seo-on-page-pada-blogspot.html, Alamat url yang pendek dan selektif yang seperti diatas akan sangat disukai oleh mesin pencarian.

4. Menyisipkan Gambar Pada Postingan


Menyisipkan atau menggunakan gambar di setiap postingan, Karena dengan menggunakan gambar akan membuat artikel kalian hidup dan juga akan dampak lebih baik di mata para pengunjung.

5. Sisipkan Keyword pada 100 Pertama dalam Artikel


Letakkan 1 kata kunci di dalam setiap artikel karena jika lebih artikel kita akan di anggap kurang relavan di mata google. Silahkan sisipkan kata kunci pada 100 pertama dalam artikel. Untuk hal yang lebih profesional lagi dalam meletakkan kata kunci silahkan gunakan teknik LSI dalam penulisan artikel.

6. Meletakkan Kata Kunci Pada Tag H1


Tulislah artikel yang baik dan gunakan tag H1 untuk kata kunci postingan. Gunakan tag H1 pada setiap dengan jumlah 1 disetiap postingan.


7. Membuat Artikel Yang Panjang Dan berkualitas


Buatlah artikel yang panjang paling tidak 1500 kata atau jika lebih akan lebih baik dengan artikel yang berkualitas karena hal demikian ini akan disukai oleh mesin pencari dan juga di sukai oleh para pengunjung dan jangan sekali-kali menbuat artikel yang panjang dengan hasil copy paste.

8. Bidik Kata Kunci


Membidik atau meletakkan kata kunci pada tempat yang baik adalah cara tercepat untuk menampilkan postingan di mesin pencari. Kalian bisa menggunakan bidikan kata kunci dengan teknik LSI atau dengan teknik teknik lainnya. Usahakan dalam setiap artikel yang kita bidik jangan terlalu banyak mengandung kata kunci karena hal ini akan kemungkinan bukan malah muncul di mesin pencari bahkan di anggap hal yang tidak baik oleh mesin pencari.

Sampai di sini demikianlah artikel yang bisa saya share hari ini dengan tema Cara Optimasi SEO On Page Pada Blogspot Dengan Benar. Semoga bermamfaat dan sekian terima kasih.

2 komentar

avatar

Mantap, sebelumnya saya belum tahu tentang 8 teknik optimasi seo ini. Makasih banget mas

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment