-->

Mengatasi Klik Kanan Laptop/Pc yang Bermasalah

shareiki.blogspot.com

Share Pengalaman - Puji syukur kepada allah yang telah melimpahkan rahmat dan karunianya kepada hamba hambanya sehingga kita masih bisa bertemu lagi di Blog share pengalaman.

Dan pula jangan lupa shalawat kepada baginda rasulullah SAW dan all dan sahabat nya.

Pada kesempatan menulis artikel hari ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara mengatasi laptop/komputer anda yang tidak bisa klik kanan di dekstop di untuk pengguna pc windows 7. Baca Juga: Cara Promote/Promosi Pin BBM di Android dengan Mudah


Nah bagi kalian yang mempunyai masalah Yang begituan, berikut inilah tata cara untuk mengatasi Klik Kanan laptop yang bermasalah: silahkan disimak lagi pada bacaan selanjutnya di bawah ini. Baca Juga: Cara Menghilangkan Ikon Tanda Bintang Pada Himax Polymer 2.

  • Pertama-tama  klik STAR > CONTROL PANEL > MOUSE.  Lihat juga seperti gambar dibawah ini ya.



  • Selanjutnya silhakan klik Left hand-ed pada Button configuration dan jika sudah jangan lupa klik tombol ok ya. Dengan begitu setingan mouse di  laptop berubah, yakni klik kiri sekarang sebagai klik kedua dan Klik Kanan sebagai sebagai klik utama.


  • Setelah itu, silahkan coba dulu apakah klik kedua pada klik kiri sudah berfungsi dengan baik atau belum

  • Jika klik kedua belum bisa berfungsi dengan baik, silahkan kembalikan ke lagi ke cara tadi dengan cara mengulangi cara 1 dan 2 kemudian ganti Button configuration-nya dengan Left hand-ed.
  • Sekarang klik kanan pada laptop sudah dapat berfungsi kembali dengan baik ya? Jika masih juga belum silahkan ajukan pertanyaan di kotak komentar dibawah ini.
Cara diatas dapat digunakan untuk mengatasi Klik Kanan pada Laptop ketika tiba-tiba bermasalah. Tapi jika masalah Klik Kanan terus terjadi mungkin masalah terletak pada touchpad laptop tersebut. Kalau sudah begitu segera saja bawa laptop kamu ke dokter laptop terdekat. 

Sepertinya cukup dulu untuk artikel kali ini tentang Cara Mengatasi Klik Kanan Laptop yang bermasalah semoga sukses dan selamat menikmati. Terima kasih