-->

Cara Mengganti Bahasa Google Chrome

Share Pengalaman - Google Chrome adalah sebuah aplikasi peramban yang digunakan oleh para penggunanya untuk mengakses segala informasi alias menjelajahi dunia di melalui internet.

Cara Mengganti atau Mengubah Bahasa Browser Google Chome dengan Mudah | share pengalaman
Cara Mengganti atau mengubah Bahasa Google Chrome  | Share Pengalaman - Taken by photo: www.newsfactor.com
Baca Juga: Cara Mengubah Bahasa Google Chrome

Google chrome sebuah browser yang nyaman, cepat, dan ringan dalam mengakses apapun yang ingin ditemukan di internet. Walaupun sekarang ini sudah banyak tersedia aplikasi peramban atau browser lain yang sering di gunakan di kalangan masyarakat seperti misalnya Firefox, Opera, Mozila dan Microsoft Edge, bagi saya yang terbaik tetap google chrome yang paling santai untuk di gunakan. Dengan memiliki tampilan yang simple dan tool yang banyak kita bisa menggunakan satu browser saja yaitu google chrome, Karena semua yang kita inginkan ada di sana. Itu sih bagi saya.

Baca Juga: Cara Membuka Browser Google Chrome Offline Tanpa Koneksi

Bukan cuma itu, google chrome di buat atau di rancang oleh perusahaan terbesar di dunia yaitu google. Proyek open source yang di gunakan oleh google di sebut chromium. Dengan menggunakan sebuah mesin rendering Webkit hingga sampai dengan versi 27 dengan rancangan untuk bekerja dengan kecepatan di atas nilai rata-rata namun tetap ringan untuk diakses melalui dekstop dan mobile.

Terkadang mungkin bagi kalian yang ingin mengetahui sejarah lengkap tentang peramban yang is the best, is ok ini kalian bisa membacanya di google dengan kata kunci sejarah google chrome, atau kalian juga bisa membaca sejarah lengkap tentang google chrome di website dailysocial.id.

Baca Juga: Trik Internet Gratis Telkomsel

Kembali pada poin yang pertama yaitu cara mengganti bahasa google chrome. Sebelum kita lanjut pada inti pokok bagi kalian yang kepo apa mamfaat google chrome yang hingga-hingga admin share pengalaman menyukai browser google chrome tersebut. Berikut beberapa mamfaat menggunakan google chrome.

Mamfat Google Chrome


  • Desain User Interface yang minimalis.
  • Membutuhkan resource yang sedikit dan lebih hemat RAM.
  • Memiliki proses loading ringan pada tab yang terpisah.
  • Cepat dan langsung terhubung dengan mesin pencari Google.
  • Cepat mendeteksi keyword atau kata kunci.
  • Mendukung aplikasi dan add ons yang melimpah dan juga beragam.
  • Terdapat skin dan juga themes yang banyak untuk mempercantik tampilan browser.
  • Mudah terintegrasi dengan Internet Download manager.

Cara Mengganti Bahasa Google Chrome


1. Silahkan buka browser google chrome masing-masing.

2. Klik tombol 3 titik menurun yang tersedia di samping kanan atas dan klik Settings, seperti gambar di bawah ini.
Cara mengganti bahasa Google Chrome | share pengalaman
Cara mengganti bahasa Google Chrome | share pengalaman
3. Jika sudah klik settings, sekarang silahkan scroll ke bawah dan temukan dan klik tombol advanced demi menampilkan semua opsi settingan google chrome. Lebih jelas lihat gambar di bawah ini.
Cara mengganti bahasa Google Chrome | share pengalaman
Cara mengganti bahasa Google Chrome | share pengalaman
4. Jika sudah, selanjutnya silahkan scroll lagi ke bawah cari temukan tombol languages, untuk pengaturan bahasa.

5. Sekarang silahkan klik Add languages untuk memilih bahasa apa saja yang ingin kalian gunakan yang tersedia di google chrome.

6. Silahkan pilih bahasa yang ingin digunakan dengan mencentang bahasa dan mengklik tombol Add. Lebih jelas silahkan lihat gambar di bawah ini.
Cara mengubah bahasa Google Chrome | share pengalaman
Cara mengganti bahasa Google Chrome | share pengalaman
Sangat mudahkan untuk mengganti bahasa pada browser google chrome. Sampai di sini berakhirlah artikel tentang cara mengganti atau mengubah bahasa google chrome, semoga bermamfaat, sekian dan terima kasih.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment