-->

Cara Mudah Backup Semua Postingan/Artikel di Blog

Share Pengalaman - Backup data artikel di blog sangat bermamfaat jika suatu hari terjadi apa-apa dengan blog. Coba kalian hitungkan berapa jumlah artikel yang sudah terdapat di blog kalian, dan coba pikirkan lagi jika suatu hari terjadi apa-apa dengan blog kalian misalnya seperti terjadinya pelanggaran pada blog kita, walaupun kemungkinan besar blog kalian tidak  melanggar dengan kebijakan google, akan tetapi hal ini bisa terjadi dengan tidak sengaja dan blog kita akan dihapus oleh google, maka seberapa ruginya kita jika tak sempat membackup data artikel blog kita, apalagi yang sudah memposting 100 artikel atau lebih.

Nah untuk itu saya sarankan untuk kalian yang belum bakcup postingan/artikel di blog mulai sekarang silahkan backup, sebelum nantinya terjadi hal yang tidak diinginkan.

Mamfaat jika sudah membackup data artikel di blog jika memang kedepannya akan terjadi apa-apa. Artikel yang di sudah di backup bisa kalian gunakan lagi pada blog yang lain dan sungguh tidak 100% sia-sia.

Cara Backup Postingan/Artikel di Blog


Pertama-tama silahkan login ke blog masing-masing.
Selanjutnya silahkan klik menu Setelan > lainnya > backup konten.
Sekarang silahkan simpan data backup.
Dan selesai, Untuk lebih jelasnya Cara Backup Postingan, silahkan lihat gambar di bawah ini.

https://shareiki.blogspot.co.id/

Sampai disini sekian untuk artikel kali ini tentang cara mudah backup data artikel semua di blog. Semoga bemaafaat dan semoga sukses. Sekian dan terimakasih.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment