-->

Cara Submit Artikel di Situs Entereweb Terbaru 2017

Share PengalamanCara Submit Artikel di Situs Entereweb Terbaru 2017. Hai kawan-kawan jumpa kembali kita pada postingan Cara Submit Artikel di Situs Entireweb Terbaru 2017.

Sebenarnya banyak sekali situs untuk submit atau situs penyedia ping artikel blog lainnya yang tersedia di google. Untuk postingan kali ini saya akan cuma nge-share Cara Submit Artikel di Situs Entereweb.

Bagi para blogger yang sudah lama tenggelam kedalam dunia blogger pasti sudah tau cara ini dan pasti sudah banyak mengambil keentungan dalam meningkatkan traffik blog dengan menggunakan layanan ini. jadi bagi kalian yang belum tau cara menggunakan layanan ini, di bawah ini saya akan menjelakannnya dengan lengkap.

Submit artikel sangat berguna buat para blogger yang ingin meningkatkan traffik pada blog/websitenya, karena dengan mensubmit artikel di setiap layanan situs penyedia ping atau submit, maka akan cepat terindeksnya situs di mesin pencari dan jika artikel sudah terindeks di mesin pencari maka traffik juga akan meningkat. Untuk itu saya sarankan untuk teman-teman yang newbie untuk memamfaatkan cara ini dengan sering-sering.

Hanya dengan sekali Add submit ke satu situs ini kamu bisa mendapatkan 9 keuntungan, karena artikel kita akan di submit ke 9 mesin pencari, seperti : Google, Bing, Yahoo, AOL, Altavista, Lycos, DuckDuckGo, Excite, Infospace. Yang berkenan dengan cara ini silahkan simak caranya di bawah ini. Baca Juga: cara

Cara Submit Artikel di Situs Entereweb


  • Pertama-tama silahkan masuk ke halaman www.entireweb.com
  • Selanjutnya silahkan klik Submit Your Site di bawah, seperti gambar di bawah ini.

http://shareiki.blogspot.co.id/


  • Sekarang silahkan masukkan url dan email untuk verikasi, Jika sudah silahkan klik Proceed.

http://shareiki.blogspot.co.id/


  • Berikutnya silahkan klik Chosse Plan yang saya kolom warna merah digambar bawah jika ingin yang gratis, untuk yang prabayar kalian bisa klik yang berbayar di samping.

http://shareiki.blogspot.co.id/


  • Berikutnya silahkan klik Submit Another Site seperti gambar di bawah.

http://shareiki.blogspot.co.id/


  • Sekarang silahkan buka email yang tadinya kalian isi dan klik verikasi pada email seperti gambar di bawah.

http://shareiki.blogspot.co.id/

  • Selanjutnya silahkan centang seperti warna hijau dan klik Add My Site yang kolom warna biru seperti gambar di bawah ini dan sekarang sudah selesai.

Mudahkan Cara Submit Artikel di Situs Entereweb. Sekian dulu untuk artikel ini sampai jumpa lagi pada artikel selanjutnya, semoga bermamfaat, Sekian dan terima kasih.


Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment