-->

10 Tool Riset Keyword Terbaik

shareiki.blogspot.co.id


Share Pengalaman - Ketika melunjcurnya SEO dan cabang pemasaran digital, menelitikkan kata kunci sangatlah penting dalam penergetan kata kunci. Ini memainkan ke dalam hal mengetahui audiens serta perilaku pengguna yang bisa mendorong mereka pada akhirnya menentukan kinerja online mereka. Tanpa menghabiskan waktu yang cukup melakukan penelitian kata kunci untuk industri, pasar, dan pemirsa Anda, sebagian besar upaya SEO Anda hanya akan menjadi dugaan yang bisa dikatakan buta.

Tapi seperti banyak praktik pemasaran digital, layanan riset kata kunci dan perangkat lunak bisa berharga sangat mahal, dengan biaya sebanyak beberapa ratus dolar dalam sebulan. Kabar baiknya lagi adalah bahwa ada banyak alat penelitian kata kunci gratis yang tersedia bagi merek untuk bisa lebih memahami bagaimana cara mereka menggunakan dalam mereka mencari produk dan informasi secara online.

Alat berikut mungkin free atau memberikan uji coba free, namun pastinya tidak berhemat pada nilai menggunakannya, Anda dapat menargetkan kata kunci untuk industri penelusuran Anda, menargetkan pada titik tertinggi dan memberikan persaingan kata kunci karena itulah bisa lebih memahami dalam persaingan kata kunci Anda, dan Anda juga akan mendapatkan informasi yang mungkin kalian butuhkan untuk menaikkan peringkat mesin pencarian kalian. Berikut ini adalah 10 alat pernargetan kata kunci gratis alias free.

1. Google AdWords: Keyword Planner

Ini mungkin adalah alat kata kunci yang paling banyak digunakan, dan gratis tanpa biaya selain yang Anda bayar jika Google / setelah Anda mulai beriklan melalui AdWords. Alat penelitian kata kunci ini memberikan perkiraan volume pencarian di jaringan Google untuk setiap kata kunci dan frase, dan ini menyediakan saran kata kunci yang banyak. Di dalamnya, Anda dapat membandingkan kata kunci yang sedang trending dan membuat rencana untuk menargetkan kata kunci dan frase tertentu. Perencana Kata Kunci akan membantu Anda memprioritaskan kata kunci mana yang harus Anda targetkan sambil membantu menemukan kata kunci baru yang belum Anda ketahui.

SEMRush

SEMRush akan memberi Anda data tentang 10 kata kunci teratas yang diterima pesaing Anda untuk pencarian berbayar dan organik. Dengan alat ini, Anda bisa menemukan kata kunci yang tepat untuk kampanye SEO dan PPC, mengumpulkan pencocokan frase dan kata kunci terkait, dan mendapatkan kata kunci ekor panjang. Sebagai tambahan, Anda bisa mendapatkan informasi tentang lingkungan online multinasional dan multibahasa. Ini akan membantu Anda memperkaya konten web dan salinan iklan Anda sambil memberi Anda data sulit di balik kata kunci yang Anda targetkan. Ada pilihan untuk melakukan upgrade setelah masa percobaan 14 hari gratis.

Google Correlate

Namun alat lain dari Google, hanya yang satu ini yang sering dilupakan. Google Correlate sangat membantu karena ini menunjukkan kata kunci mana yang dicari bersama. Tidak selalu layak untuk menentukan peringkat teratas kata kunci industri, karena harganya mahal dan cenderung didominasi oleh bisnis yang lebih menonjol. Tetapi dengan menggunakan alat ini, Anda dapat menemukan kata kunci terkait yang dicari orang dan membuat konten atau mengembangkan strategi periklanan yang memenuhi persyaratan terkait. Secara keseluruhan, Google Correlate akan membantu Anda mengembangkan daftar kata kunci dan mentransmisikan jaring yang lebih besar.

Alexa

Alat Alexa akan membiarkan Anda melihat kueri penelusuran pesaing dan persentase lalu lintas yang dibawa ke situs web. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan URL di area informasi situs, dan Alexa akan mengambil rincian tentang kata kunci dan analisis pencarian pada domain yang ditentukan. Anda bisa mendapatkan banyak penelitian kata kunci yang dilakukan dalam uji coba gratis 7 hari, namun setelah itu Anda harus melakukan upgrade ke versi berbayar.

Moz Keyword Explorer

Seharusnya tidak mengherankan bahwa pembangkit tenaga listrik SEO, Moz, memiliki alat penelitian kata kunci yang sangat populer dan efektif. Penelusur kata kunci menawarkan saran intuitif yang menjadi faktor dalam sejumlah metrik, serta analisis SERP penuh. Menggunakan alat yang satu ini akan membantu Anda menemukan dan memprioritaskan semua kata kunci yang Anda butuhkan untuk meningkatkan peringkat pencarian Anda dan mendapatkan wawasan tentang pesaing Anda. Anda bisa mendapatkan akses penuh ke Keyword Explorer dengan Moz Pro untuk uji coba 30 hari gratis.

Keyword Tool

Dengan versi gratis alat ini, pengguna dapat menghasilkan hingga 750+ saran kata kunci ekor panjang untuk setiap istilah penelusuran. Ini dianggap sebagai salah satu alat kata kunci gratis terbaik dan alternatif yang kompetitif untuk Google Keyword Planner, karena bekerja dengan sangat baik untuk SEO dan pembuatan konten. Alat ini juga bisa digunakan untuk meneliti kata kunci secara internasional, untuk iklan, dan lainnya.

Uber Suggest

Alat ini bagus, karena sebenarnya ada ekstensi "KeywordEverywhere" untuk Chrome dan Firefox yang memberi Anda data volume kata kunci, BPK & persaingan secara gratis. Uber Suggest memungkinkan Anda menyortir berdasarkan negara dan di mana di web Anda meneliti kata kunci, seperti gambar, belanja, YouTube, atau konten berita. Untuk menghasilkan gagasan kata kunci, alat ini bekerja dengan baik dan membantu pengguna dengan kata awan dan data tren. Plus, baru-baru ini diakuisisi oleh pakar pemasaran digital Neil Patel, dan bahkan ada lebih banyak fitur gratis yang segera hadir.

WordStream

Semua perangkat lunak dan layanan WordStream bertujuan untuk menebak-nebak pemasaran online, sehingga Anda tidak dapat mengharapkan alat kata kunci mereka yang kurang. Bahkan ada filter "nichefy" yang bekerja dengan baik untuk industri tertentu / penargetan niche. Alat kata kunci gratis, namun pengguna mendapatkan 10 pencarian kata kunci di muka, lalu satu pencarian kata kunci gratis per hari kedepan.

Wordtracker

Wordtracker sangat bagus untuk penelitian SEO, karena memiliki fitur metrik persaingan SEO serta perbandingan SERP. Alat ini menggabungkan keseluruhan profil informasi kata kunci yang relevan di seluruh wilayah yang ditentukan pengguna. Anda bisa menggunakannya untuk menemukan istilah terkait dan menilai sulitnya persaingan, baiklah dari alatnya. Pengguna dapat mencoba uji coba gratis 7 hari, dengan opsi akun mulai dari $ 27 setelah sebulan.

Bing Keyword Research

Semua data dari alat kata kunci Bing berasal dari pencarian organik daripada pencarian berbayar atau data iklan pencarian. Ini penting, karena ini menghadapkan pengguna ke ide kata kunci paling alami dan angka yang sangat akurat. Melalui alat ini, Anda dapat menghasilkan saran kata kunci untuk semua pasar yang Anda layani dan dalam berbagai bahasa.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment