-->

Downloand 5 Template Seo Friendly, Simple Keren, Ringan, Fast Loading For Blogger Terbaru 2017.

Share Pengalaman - Pada postingan sebelumnya saya telah mempublis 10 tool Riset Keyword Gratis. Nah pada postingan kali ini saya akan membagikan bebarapa templete seo friendly, simple keren, ringan, dan fast loading. Baca Juga: Mengenal apa itu seo dan seo friendly dengan mudah.

templete yang saya bagikan kali ini termasuk templete blog yang berbasis AMP yang kini sedang populer di kalangan masyarakat Blogger Indonesia karena templete ini cepat dan mobile-oriented.

Bagi para blogger yang berjoin blog dengan adsense sangat cocok untuk menggunakan templeat ini. Denagn memilki tampilan yang keren reesponsive dan juga seo friendly. Untuk kalian yang ingin mencoba salah satu templeat yang ada disini silahkan downloand salah satu templeat yang saya terakan di bawah ini.

1. JURNALISTIK TEMPLATE



2. AMP NEWS



3. AUTHORITY -RESPONSIVE BLOGGER TEMPLEAT



4. PINK STEADY




5. KOMPI AJAIB





Itulah 5 templeat yang bisa saya bagikan di postingan ini, insya allah lain kali saya akan update templeat yang lain. Sekian dulu untuk artikel templeat seo friendly, simple, keren,ringan dan fast loading. Semoga bermafaat semoga sukses. Sekian dan terima kasih.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment