-->

Trik WatsApp Sejati Yang Wajib Diketahui Oleh Penggunanya

Cara Menyembunyikan Last Seen, Profile Photo, Status WastApp Dengan Mudah.


  Shareiki.blogspot.com


Share Pengalaman - Jumpa lagi kita kali ini di share pengalaman. Oke gaes, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan trik hangat seputar WatshApp, yaitu bagaimana cara menyembunyikan Last Seen, Profil Photo dan status WatsApp.

Sebelum saya memulai cara-caranya, alangkah baiknya saya menjelaskan apa itu Last Seen, Profil Photo, dan status watshApp berserta kegunaan dan mamfaatnya.



1. Last Seen: ialah sebuah fitur yang menampilkan kapan terakhir kali kita online atau paling banyak disebut dengan kata terakhir dilihat.

BACA JUGA:
- Trik, Cara Bisa Internetan Dalam Mode Pesawat
- Cara Mudah Mengirim Aplikasi di Android Tanpa Software.
- Kumpulan Trik Android.

Kegunaanya ialah: anda bisa menampilkan atau mematikan alias menyembunyikan fitur Last Seen untuk orang lain tidak dapat melihat kapan terakhir kali kita online dan kita sedang online.  Dan bukan cuma itu saja akan tetapi kita bisa menggunakan fitur ini untuk orang yang mana yang ingin kita tentukan pada kontak WastApp kita.

2. Profil Photo: fitur ini tersedia pada WatsApp untuk menampilkan dan menyembunyikan foto profil kita pada kontak.

Kegunaanya ialah kita bisa menyembunyikan foto profil WatsApp kita pada semua kontak dan juga bisa pada kontak yang kita tentukan.

Oke gaes, mungkin agan-agan semua sudah mengerti dengan apa yang telah saya jelaskan di atas. Langsung saja saya akan menjelaskan bagaimana cara mengerjakannya.

  • Pertama-tama silahkan buka aplikasi WatsApp kalian dan pastikan kalian telah login pada akun masing-masing.
  • Selanjutnya silahkan klik tiga titik yang ada di pojok kanan atas.
  • Klik menu SETELAN.
  • Lalu klik pada AKUN.
  • Lalu klik lagi pada PRIVASI.
Nah sampai disini silahkan kalian lihat dulu gambar yang tersedia di bawah ini.

shareiki.blogspot.co.id

  • Silahkan pilih salah satu fitur yang mana yang ingin kalian gunakan. Terserah kalian mau pilih yang mana.
Oke teman-teman sekiranya cukup disini dulu untuk artikel kali ini semoga bermamfaat buat teman-teman semua dan selamat menikmati. Jika kurang jelas silahkan lihat tutorial videonya di bawah.


Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment