-->

Cara Mengubah Tampilan Android Seperti Dekstop Fast Walking

shareiki.blogspot.com


Share Pengalaman - Cara Mengubah Tampilan Andoid Seperti Dekstop Keren dan Cepat - Halo gusy, jumpa kembali kita di Share Pengalaman, oke gaes dalam artikel kali ini saya akan Merekomendasikan Laucher yang bisa membuat perangkat kita bertampilan dekstop.

Dengan bantuan aplikasi yang kini sudah tersedia di Google Playstore kita akan merasakan tampilan perangkat android keren yang dampaknya tampilan dekstop komputer atau laptop dengan android jadul pun kita bisa menggunakan aplikasi ini. Baca Juga Cara Internetan Gratis Selamanya Free.

Aplikasi Launcher yang satu ini memiliki fitur-fitur tampilan keren yang sudah disertai dengan icon-icon yang cantik, bukan cuma itu saja aplikasi ini juga menyediakan tombol star yang dampak seperti Windows dan juga menyediakan libraries atau file manager seperti tampilan dekstop. Cuma dengan ukuran 3,77 mb perangkat android kita bisa menjadi tamoilan dekstop cepat dan ringan dengan tanpa gangguan error pun. Baca Juga Cara Trik WatsApp Yang Wajib Diketahui Oleh Pengguna WatsApp.

Oke guys, Silahkan simak tutorialnya di bawah ini.

  • Pertama-tama silahkan instal dulu aplikasi Dekstop Launcher disini.
  • Jika sudah silahkan buka aplikasi Dekstop Launcher dan jalankan aplikasinya.
  • maka android kita akan bertampilan seperti gambar di bawah ini.
shareiki.blogspot.com

Untuk memiliki tampilan yang lebih baik, yaitu tampilan landskap agar tampak seperti tampilan dekstop kita bisa menggunakan aplikasi bantuan yaitu Rotation Control. Dan hasilnya perangkat kita akan terbalik dengan tampilan seperti gambar di bawah ini.

shareiki.blogspot.com


#Cara Mengunakannya:
  • Pertama-tama silahkan kalian downloand aplikasinya dulu disini
  • Jika instalasi aplikasi selesai, sekarang silahkan buka aplikasi Rotation Control.
  • Selanjutnya silahkan klik rotation control dan tarik Status bar kita dan silahkan pilih mode tampilan seperti gambar di bawah ini.
shareiki.blogspot.com

Nah sampai disini sudah selesai, dan sekarang peragkat android kalian sudah berubah menjadi seperti tampilan Dekstop. Jika masih kurang jelas dengan artikel ini silahkan nonton video tutorialnya di bawah ini.


Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment