-->

Cara Mengatasi Blog Terkena Jingling atau Auto Visitor

shareiki.blogspot.co.id


Share Pengalaman - Hai sobat share, Kali ini kita jumpa pada artikel tentang cara mengatasi jingling pada blog. Jingling adalah sebuah software yang datang secara tiba yang dapat menambah visitor secara dratis, software ini adalah sebuah robot visitor buatan cina.

Menambahkan visitor dengan sebuah software sangat tidak berguna, karena visitor yang datang pada blog kita bukanlah manusia akan tetapi sebuah robot. Mengapa tidak berguna? nah jawabannya, karena google sendiri tau mana visitor yang datang secara alami yang di akses manusia dan mana visitor yang tidak alami yang di akses oleh robot.

Pada jaman sekarang banyak para blogger-blogger pemula yang memamfaatkan sofware ini demi meningkatkan visitor untuk blog mereka, pada sama saja mereka sudah menipu diri sendiri karena google tidak menghitung visitor dari Jingling.


Software ini bukan cuma bisa menambah visitor milik si penggunanya saja akan tetapi sofware jingling ini juga dapat menambah visitor kepada website orang lain yang tidak menggunakannya. Seperti saya kemaren tiba-tiba datang visitor pada blog saya dari yang normal cuma 300 sampai 500 tiba tiba mencapai 4.000. Saya sendiri merasa senang hingga tak tahan saya pamerkan visitor blog saya kepada teman-teman Blogger Indonesia di Facebook, ternyata komentar mereka katanya kena Jingling, waktu itu saya bingung saya belum tau apa itu Jingling? saya cari jawabannya pada google ternyata blog yang kena Jingling itu tidak baik untuk kesehatan blog, jika tidak di atasi lama-kelamaan blog kita di anggap SPAM.



Apakah Berpengaruh untuk seseorang menggunakan Jingling atau Auto Visitor pada Blog atau Website?

Nah, pada jawabannya yaitu sangat berpengaruh bagi kesehatan blog anda, karena jika memang masih ada bantuan peningkatan visitor dengan bantuan Jingling atau dengan cara lainnya, yang jelas bukan visitor yang datang secara alami, lama-kelamaan blog anda akan di hapus oleh pihak google karena telah diaggap spam.

Sepertinya sudah sangat jelas, sekarang kita akan kembali kepada topik tentang cara mengatasi Jingling atau Auto Visitor yang di Jingling orang lain kepada kita.

Bagaimana Cara Mengatasi di Jingling orang lain
  1. Silahkan kalian login dulu ke blog kalian.
  2. Pada Menu Dashboard Blog pilih Setelah > Prefensi penelusuran > Robot.txt khusus > Edit.
  3. Silahkan kalian copy scipt di bawah ini pada kolom Robot.txt khusus. Lihat juga seperti gambar di bawah ini.


shareiki.blogspot.com




Note:
Pada script di atas silahkan cari http://shareiki.blogspot.co.id/  dan silahkan ganti dengan Link Url blog kalian masing-masing.


Penjelasan Tentang Robot.txt

1. User-agent: Googlebot
Allow: /

Script di atas mejelaskan yang artinya: Cuma robot google saja yang dapat merayapi blog dengan seluruhnya.

2. User-agent: *
Disallow: /

Script di atas menjelaskan yang arinya: Mencegah dan membatasi semua robot perayap (bot) lain untuk mengakses blog anda kecuali google saja.

Sampai di sini sekian dulu untuk artikel tentang cara mengatasi blog terkena jingling atau auto visitor. Semoga bermamfaat dan selamat menajalani kembali aktivitas anda. Sekian dan Terima kasih

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment