-->

Cara Mengatasi Wifi No Internet Connection



Share Pengalaman - Assalamualaikum Wr. WB. Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT yang telah mempertemukan kita kembali di artikel tentang ini yaitu tentang cara mengatasi koneksi Wifi No Internet Connection. Nah, sebelum jadinya artikel ini saya telah pernah mempublis sebuah artikel 2 Cara Mencopot Aplikasi di Windows Komputer/Laptop.

Wifi adalah sebuah koneksi jaringan yang tidak memiliki kabel akan tetapi wifi memiliki gelombang elektromagnetik. Wifi sekarang sudah menjadi sebuah pilihan koneksi terpopuler bagi setiap pengguna yang dapat mengaksesnya dengan begitu mudah, apalagi sekarang ini sudah banyak wifi yang tersedia di warkop kita hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 3 ribu untuk segelas kopi dan bebas menggunakan kouta semau kita. Akan tetapi sayangnya bagi pengguna yang mengalami kesalahan koneksi ketika menghubungkan perangkatnya ke wifi, nah tenang ya, dalam artikel ini admin akan menjelaskan cara mengatasi koneksi wifi No Internet Acces atau No Internet Connection.

Cara Mengatasi Wifi No Internet Acces
  • Klik dulu Menu Star, Selanjutnya klik Control Panel seperti gambar di bawah ini.

http://shareiki.blogspot.co.id/

  • Lihat pada Network and Internet dibawah nya tertulis View Network Status and Task, seperti gambar di bawah ini.
http://shareiki.blogspot.co.id/

  • Klik 2 kali pada Wifi yang kalian hubungkan, seperti gambar di bawah ini.
http://shareiki.blogspot.co.id/

  • Silahkan Klik Disable pada wifi yang terhubung, seperti gambar di bawah ini.
http://shareiki.blogspot.co.id/

  • Selanjutnya pada Network and Sharing Center silahkan klik Change Adapter Settings, seperti gambar di bawah ini.
http://shareiki.blogspot.co.id/

  • Pada Wireless Network Connection klik 2 kali.
http://shareiki.blogspot.co.id/

Nah, sampai di sini silahkan hubungkan kembali perangkat kamu ke wifi yang di hubungkan tadi, jika tidak terhubung secara otomatis.

Sepertinya cukup dulu untuk cara mengatasi Wifi No Internet Connection, semoga bermamfaat dan selamat menikmati. Sekian dan terima kasih.