-->

Cara Membuka Folder yang di Kunci di PC dengan Script tanpa Mengetahui Password

Share Pengalaman - Hai kawan, Mulai hari ini kita sudah bisa jumpa lagi ya dengan blog share pengalaman yang selalu update artikel-artikel terbaru di tiap harinya alias aktif 24 jam. Jadi untuk kesempatan kali ini saya selaku admin share pengalaman akan memberikan sedikit trik cara membuka folder pc terkunci yang terkunci dengan script tanpa tidak kita ketahui apa password pada folder tersebut. Alhamdulillah artikel ini akan work 100%.

Pada artikel sebelumnya saya sudah pernah membuat artikel Cara Membuat Keamanan dengan Script Pada folder di Pc Tanpa Software jadi mungkin bagi kalian yang sedang mengalami lupa pada password yang telah kalian buat di folder kalian di artikel ini akan saya jelaskan bagaimana cara mengetahui password yang telah dilupakan.

Jadi bagi kalian-kalian pengunjung setia share pengalaman yang mungkin pernah mengalami lupa pada pasaword yang telah kalian buat pada sebuah folder dengan cara ini kalian dapat mengetahui kembali seperti semula password yang telah kalian buat dengan menggunakan script. Cara ini pun sangat mudah dan sangat simple.

Ok jika kalian suka dengan artikel ini mungkin bermamfaat bagi kalian-kalian yang sedang mengalami hal lupa password atau kata sandi pada folder pc yang telah kalian buat silahkan di simak caranya dibawah ini.


  • Silahkan di tujukan dulu kehalaman folder yang telah dibuat keamanan dan silahkan buka.
  • Jika memang benar pembuatan keamanan yang telah terbuat di pc kalian menggunakan script yang harus masuk ke CMD untuk membukanya, pada trik ini kalian tak harus membukanya.
  • Silahkan di klik kanan pada file Locker dan silahkan kalian pilih Edit seperti gambar dibawah ini ya.

  • Jika sudah dibuka silahkan saja cari kalimat script if NOT %pass%== dengan cara pencarian mudah tekan ctrl+f dan pastekan script yang diatas di kotak box pencarian tersebut.
  • Jika script di atas sudah ketemu silahkan kalian lihat kalimat yang di depan if NOT %pass%== Password anda terletak di depan kalimat script di atas ya. Lihat juga seperti gambar dibawah ini.


Mungkin sepertinya saya rasa work 100% dengan cara ini, Jika ia cukup dulu untuk artikel ini jika masih ada hal yang kurang paham atau apa gitu silahkan di titipkan komennya dibawah ya. Semoga sukses dan selamat berkarya. Sekian dan terima kasih.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment