-->

Cara Baru! Membuat fanspage Facebook tampil di Blogspot 2017



Share Pengalaman - Jumpa lagi ya di blog share pengalaman. Jadi maaf banget bukannya saya malas untuk posting tapi untuk beberapa hari ini dana saya semakin menipis alias kuota internet habis jadi kalau harus membuat postingan saya harus datang ke warkop yang tersedia wifi gitu. Sorry banget ya teman-teman pengunjung yang setia share pengalaman.

Ok sekarang ya, untuk artikel kali ini saya akan membuat artikel yang berjudul bagaimana cara membuat fanspage facebook tampil di blog dengan mudah yaitu cara 2017 yang sedikit bedanya dengan cara tahun-tahun belakang. Untuk caranya kalian bisa baca sambilan praktek dibawah ini ya.

Tahap-Tahap Membuat Fanspage Facebook Tampil di Blog



  1. Pertama-tama kalian sudah login ke akun facebook dan akun blogpot.
  2. Pastikan kalian di facebook sudah memilki Fanpage tersendiri jika juga belum silahkan kalian baca disini
  3. Jika 2 tahap diatas sudah siap sekarang kita akan masuk kedalam proses pembuatannya silahkan kalian klik di https://developers.facebook.com/docs/plugins/like-box-for-pages
  4. Setelah masuk ke halaman tersebut disini kalian tak perlu mendaftar kalian tinggal klik saja Tombol Suka dan sesuaikan tampilan fanspage facebook kalian dengan kehendak sendiri. juga bisa dilihat seperti gambar di bawah ini.


  • Jika 4 pembahasan diatas telah selesai sekarang silahkan kalian klik saja Dapatkan Kode Salin kode fanspage facebook keduanya dan pastekan di Gadget blog kalian.



Cara Memasang Url Fanspage Facebook DI Add Gadget Blogspot


  • Login dulu ke akun blog kalian lalu klik menu Tata Letak
  • Klik Tambahkan Gadget
  • Silahkan pilih  Html java/script dan pastekan kode tadi di kotak Html java/script dan isikan Judul sesuai dengan yang di inginkan.
  • Jangan lupa di klik simpan ya dan juga lihat hasilnya.
Sepertinya sudah sangat jelas untuk artikelnya kali ini yaitu cara membuat fanspage Facebook tampil di blog sekian dan terimakasih semoga sukses dan selamat menikmati.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment