-->

Wigdet keren Recent Post Pos alias Fast Loading



Share Pengalaman - Cara membuat widget recent post keren ringan 100%. Jumpa lagi kawan-kawan semua di blog share pengalaman yang mana untuk artikel hari ini saya akan membagikan sebuah widget untuk blogger keren, simple, mulus dan juga ringan.

Membuat wigdet recent pos tampil di blog anda juga akan membantu anda demi meningkatkan pengunjung ke blog anda dan para pengunjung juga sangat mudah untuk mengakses artikel-artikel yang lain di blog anda. Membuat wigdet recent pos tampil di blog juga termasuk dalam hal SEO.

Bagi kalian yang sedang mencari cara Membuat wigdet recent pos keren, simple, mulus dan ringan alias fast loading kalian sedang berada pada artikel yang tepat. Google adsense juga menganjurkan untuk kalian yang bergabung dengannya untuk memasang widget recent pos karena hal ini adalah hal yang sangat bermamfaat bagi pengunjung.

Ok, Jika kalian minat dengan widget recent pos yang saya bagikan ini silahkan baca selanjutnya di bawah ini ya.

Cara membuat widget recent post keren ringan alias fast loading


  • Pertama-tama silahkan kalian copy dulu script yang dibawah ini.

  • Selanjutnya silahkan kalian login dulu di blog kalian dengan akun blogspot kalian
  • Dan silahkan arahkan cursor ke menu dashboard dan silahkan klik di menu tata letak
  • Sekarang silahkan klik tambahkan gadget ataupun add gadget dan pilih html java script.
  • Silahkan isikan judul gadget terserah kalian saya anjurkan kasih nama recent pos saja karena nama ini sudah banyak orang mengenalnya di blog-blog lain.
  • Sekarang silahkan kalian pastekan script yang telah kalian copykan tadi di kotak bawah judul gadget kalian.
  • Dan jangan sampai lupa klik tombol simpan ya.
  • Dan jangan lupa juga untuk lihat hasilnya.


Sekiranya begitu saja cara membuat widget recent pos ringan alias fast loading. Sepertinya sudah sangat jelas untuk artikel ini dan cukup disini semoga bermamfaat semoga sukses. Dan jika ada keluhan kesalahan yang menimpa blog kalian mengenai dengan artikel ini silahkan kalian titipkan komentar di bawah ini atau juga bisa kalian emailkan saya di rizkiaulia976@gmail.com, sekian dan terimakasih selamat beraktivitas kembali.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment