-->

I Like You Jalan Tikus



Share Pengalaman - Dari pada bengong mendingan nulis. Hai kawan, kali ini kita jumpa lagi di blog share pengalaman ya. Tau gak? sebenarnya pikiran saya sedang kacau lagi tak enak-enak gitu, jadi untuk nulis artikel yang macam blogging, android, trik dan tips gitu tak sangguplah, nulis artikel yang relavan yang unik konten menarik gitu harus teletilah dan harus pakai otak gitu, hehe, jadi dari pada bengong lebih baik nulis aja mungkin bisa berguna bagi pengunjung.

Sebenarnya untuk artikel ini saya mau menulis tentang website si abang jalan tikus tuh. Jadi tau gak saya mau nulis apa tentang website tersebut? hehe, kalian pasti udah tau karna saya yakin kalian duluan membaca judul dari pada artikel kan bos?

Apa itu Jalan Tikus?

Website jalan tikus memang sudah jadi website yang sangat terpopuler di indonesia dan juga setau saya website jalan tikus adalah website pertama yang ada di indonesia. Jadi terkadang mungkin ada juga bagi teman-teman kita yang belum tau dan belum mengenal website tersebut untuk itu akan saya jelaskan di bawah ini ya. Dan kalian juga bisa mengunjungi sendiri di www.jalantikus.com.

Website jalan tikus adalah sebuah website yang berbagi seputar teknologi-teknologi yang sangat menarik bagi saya ya. Bukan cuma itu! website jalan tikus juga menyediakan software-software gratis terbaik dan terhebat yang pernah ada. Hal yang paling menarik lagi jalan tikus juga menyediakan postingan-postingan website yang lain jadi jalan tikus selalu akrab dengan yang lainnya.

I Like You Jalan Tikus.

Sebuah alasan bagi saya kenapa saya bisa katakan I Like You Jalan Tikus. Saya akan jelaskan diri saya dulu ya. Saya seorang anak yang dari kecil memang suka banget dengan bagian-bagian yang terkandung dengan teknologi. Dan di waktu kecil dulu saya berharap sangat agar saya dapat sekolah di tempat yang diajarkan teknologi tersebut, tapi ketika dewasa saya mengerti kalau keluarga saya tak memiliki uang hanya saja untuk kecukupan sehari-hari gitu dan akhirnya pun saya putuskan saya tak jadi karena saya bisa menilai bagaimana kehidupan keluarga saya. akhirnya saya tak sadar saya jadi seorang blogger. hehe

Jadi tak usah banyak curhatan lagi, saya kan menjawab sebuah jawaban yang tepat sekarang mengapa saya suka sangat dengan websitenya jalan tikus. Jalan tikus sebuah website yang sangat mengajarkan saya mengenal apa itu teknologi dan bagimana cara memamfaatkannya. Dan juga jalan tikus adalah sebuah website yang sudah saya anggap sekolah teknologi bagi saya. Dan sampai sekarang saya sudah banyak mengetahui ilmu-ilmu yang telah di ajarkan oleh guru saya yaitu mas jaka. Dan saya doakan website jalan tikus ini akan selalu aktif dan semoga akan berguna juga kelak untuk anak-anak bangsa. Jalan tikus I love you.

Mungkin cukup sudah untuk artikel ini semoga bermamfaat dan selalu sukses untuk pembaca setia share pengalaman, semoga sehat selalu. Sekian dan terimakasih.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment