-->

3 Kata Kunci di Youtube yang Bisa Membuat Anda Terhibur

shareiki.blogspot.com


Share Pengalaman - Jumpa lagi sobat sobat smua dengan blog share pengalaman, kali ini admin akan memberikan sedikit pengetahuan yang unik dan lucu yang mengenai dengan sosial media youtube Yaitu dengan 3 kata kunci terlarang di youtube, bisa juga dikatakan dengan 3 kata kunci unik.

Ingat! tapi jangan kaget ya. Dan jangan juga tanyak bagaimana cara mereka membuatnya hehe. Terlarang bukan berarti tidak bisa di buka gan. Dicoba deh, siapa tahu bisa nambah pengalaman seru.

3 Keyword Terlarang di Youtube

1. Use the Force Luke

Silahkan anda tulis kata kunci yang di atas di tombol pencarian youtube lalu tekan enter. Maka hasilnya otomatis Tampilan youtube kamu jadi bergerak-gerak. dan juga mengikuti arah cursor kalian kemana saja kalian bawa. Haha. Jangan risau gan Komputer kamu tidak rusak kok, haha

2. Doge Meme

Doge meme adalah sebuah kata kunci yang mungkin bagi saya kurang terhibur. Dicoba Deh. dan untuk hasil dengan kata kunci yang ke dua ini, font hitam yang di gunakan oleh youtube akan diberikan font berwarna.

3. Do the Harlem Shake

Hasil dari kata kunci ini yang sangat terhibur bahkan melebihi sangat dan saya yakin anda juga bakal terhibur dengan kata kunci yang ketiga ini. Ketika kalian ketik kata kunci Do the Harlem Shake maka otomatis lagu harlem shake yang pengeluaran pada tahun 2013 yang lalu akan diputar secara otomatis, dan semua yang tampil di halaman tersebut menjadi bergerak-gerak dan bergoyang demi mengikuti musik harlem shake. haha, seram kan.

Untuk kata kunci yang ketiga ini setau saya cuman berlaku di komputer/laptop aja.
Oke sekian dan terima kasih. Semoga bermamfaat dan bisa nambah pengetahuan lagi, dan semoga terhibur.

Sumber Channel: jalan tikus
Channel Admin: seriously channel di subcribe ya.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment