-->

Ini Dia Cara Isi Ulang Paket Smarfreen dengan Vocher dan Cara Mencegahnya

Ini dia cara isi ulang paket smartfren dengan vocher dan cara mencegahnya


Share Pengalaman - Jumpa lagi diblog share pengalaman ya, hehe, ketahuan ni ya, hehe. Oke untuk kali ini blog@ share pengalaman akan membagikan cara mengisi paket smartfreen lebih khususnya pengguna mifi m3y yang error ketika menigisi angka vocher yang telah di beli tentunya.

Untuk pertama kali saya juga bingung cara mengisi paket smartfreen di mifi m3y karena berkali- kali saya coba tapi tetap error dan pun nomor vocher dan nomor kartu yang saya isi sudah benar bahkan sangat benar. Dan akhirnya saya liat di website smartfreen semuanya juga bilang begitu, sama hal kejadian dengan yang saya alami. Akhirnya saya temukan di blog teman sebelah katanya ada yang harus di hapus, apa itu? simak aja dulu dibawah ya.


Buka dulu halamannya jika belum terinstal di pc anda silahkan saja hubungkan mifi anda dengan pc/laptop maka setupnya akan terinstal otomatis.


Klik di kotak yang tertulis MY SMARTFREN, maka anda akan ditujukan kehalaman tempat yang harus anda isikan USERNAME dan PASSWORD. Silahkan di isi halaman loginnya yang benar. Silahkan lihat di gambar di bawah ini.
  • Note : Bagi anda yang belum pernah mengubahnya username dan password, Usename yang harus anda isikan admin dan passwordnya juga admin.


Silahkan klik lagi di TOP UP PAYMENT. Lihat juga seperti gambar di bawah ini agar jelas.


Jika sudah pada tahap yang ke 3 sekarang silahkan klik TOP UP VOCHER. Dan sekarang isikan dulu nomor kartu anda yang benar dan nomor vocher juga harus benar ya.


Opps, apakah terjadi error jika ia sekarang saya akan memberikan cara mengatasi error tersebut. Jika tidak alhamdulillah, selamat menikmati aja ya. Semoga gak macet di jalan.

Cara mengatasi error ketika mengisi paket vocher mifi smartfren.

Kebanyakan ilmu yang sudah pernah saya dapatkan dari teman-teman sebelah dan juga seperti pengalaman saya sendiri, error/gagal ketika mengisi paket mifi smartfren melalui vocher, ada yang mengatakan error karena jaringan mungkin karena kita berada di daerah terpencil seperti daerah saya ini.

Jadi untuk cara mengisinya jika terjadi gagal pengisian paket vocher smartfren. Cukup kamu hapus saja nomor 0 yang terdapat pada awal nomor kamu dan massukkan nomor vocher kamu dengan benar. Sekarang silahkan kamu klik top up vocher sekali lagi.

Bagaimana sukses kan gan?

Mungkin cukup dulu artikel dari saya untuk cara ini sekian dan terimakasih banget buat yang sudah sukses dan telah mengunjungi ke blog saya.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment