-->

Cara Membuat Kotak Komentar Di blog Terbaru



Share Pengalaman - Membuat kotak komentar di blog memang sangat penting bagi pengunjungnya. Terkadang bagi para pengunjung ada yang tidak memahami dengan isi artikel di blog tersebut, oleh itu mereka akan pelu untuk menanyakan hal yang tidak mereka paham dengan postingan blog tersebut.

Terkadang pula bagi kalian para blogger yang sudah bosan dengan kotak komentar default yang diberikan templeat kalian sendiri, oke tenang bang, untuk artikel kali ini saya kan membagikan sebuah cara memamasang widget kotak komentar terbaru di blog kalian.

Membuat wigdet kotak komentar di blog juga juga akan termasuk ke dalam hal Seo. Seo sangat penting bagi kalian-kalian yang memiki visitor sedikit, untuk itu saya sarankan bagi kalian untuk memasang wigdet kotak komentar di blog.

Jika kalian minat ataupun suka dengan artikel ini, silahkan kalian lanjut bacaan kalian dibawah ini, silahkan simak dengan baik-baik ya.

Cara Memasang Widget kotak Komentar Terbaru di Blogspot

  • Pertama-tama kalian saya yakin kalian sudah login di blog kalian
  • Jika kalian sudah login ke blog kalian silahkan scrool ke menu dashboard dan silahkan klik tata letak.
  • Selanjutnya silahkan klik Tambahkan gadget atau Add Gadget.
  • Pilih yang Html Java Script
  • Sekarang Silahkan kalian copy dulu scriptnya di bawah ini ya dan silahkan pastekan di kotak Html Java Script tersebut.



KETERANGAN


  • var a_rc=5 : Tulisan lima tersebut ialah Seberapa banyak nya jumlah komentar yang ingin anda tampilkan di blog kalian, kalian bisa mengaturnya sendiri dengan mengubah 5 tersebut sesuai kebutuhan kalian.


  • var o_rc=50 : Tulisan 50 tersebuat ialah seberapa banyak karakter yang nantinya akan ditampilkan di blog kalian, kalian dapat mengubahnya sendiri sesuai kebutuhan kalian.


  • https://shareiki.blogspot.co.id : Silahkan kalian gantikan dengan dengan url blog kalian sendiri. Jika tidak mau pakai url blog saya juga bisa. hehe

Cukup dulu untuk artikel kali ini, Jika ada terjadi masalah dengan apa yang saya berikan tersebut silahkan Comment di bawah ini ya. Semoga sukses dan semoga bermamfaat.

1 komentar:

avatar

BW and Koment gan 100% back kasih link blog kalian dibawah :)
http://www.guplogpm.ml/2017/01/cara-memulai-bisnis-online-tanpa-modal.html

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment