-->

2 Cara Terbaru! Menghapus Pemblokiran Pada Teman di Facebook



Share Pengalaman - Sekarang ini  Facebook adalah sebuah aplikasi media sosial yang paling banyak peminat dan paling banyak pemakainya. Jarang sekali bagi manusia sekarang yang tak mengenal apa itu facebook apalagi buat warga indonesia bisa dikatakan sudah mencapai 90% pemakai mediasos yang satu ini.

Facebook adalah sebuah aplikasi media sosial yang sangat menarik juga sangat mudah dipahami bagi manusia di semua negara, Dan facebook pula sangat mudah di akses di semua smartphone bahkan untuk hp jadul pun dapat mengaksesnya dengan mudah tanpa harus mengeluarkan uang banyak untuk mengakses atau memakainya. Tapi sayangnya Aplikasi media sosial yang satu ini cuma dibatasi dengan pertemanan 5000 pengguna. Di facebook kita dapat berteman dengan orang bermacam - macam negara.

Semua manusia memiliki kesalahan atau kesalah pahaman sendiri maka dari itu oleh kalian yang mungkin sudah pernah memblokir teman facebook kalian dalam artikel kali ini saya selaku admin share pengalaman akan menulis sebuah cara menghapus pemblokiran teman facebook yang pernah di blokir tentunya. Ada dua cara yang akan saya tulis demi membatalkan kembali pemblokiran perteman di facebook dengan mudah.

Cara Membatalkan Pemblokiran Teman Facebook melalui Browser Tampilan Mobile

  • Pertama kalian harus login dulu ke akun facebook kalian di www.facebook.com
  • Setelah itu kalian pilih tiga garis berganda yaitu menu di facebook tepatnya di samping kanan pojok atas.
  • Lalu silahkan kalian klik di menu pemblokiran
  • Di halaman tersebut akan tampil daftar - daftar pengguna facebook yang telah terblokir, Kalian pilih yang mana sekarang yang ingin anda hapus pemblokiran, setelah itu tinggal kalian klik Batalkan Blokir yang ada di samping nama daftar pengguna yang ingin di hapus pemblokir.
  • Dan sekarang pengguna terblokir tersebut sudah hilang dan jika kalian ingin berteman dengannya lagi kalian harus mengajukan kembali pertemanan dengan cara klik tambahkan teman.

Cara Membatalkan Pemblokiran Facebook di Aplikasi Facebook Lite

  • Pertama kalian harus login dulu ke akun facebook kalian di www.facebook.com jika sudah lanjut ke tahap selanjutnya.
  • Silahkan kalian klik di tiga garis berganda yaitu menu di facebook.
  • Dan setelah itu silahkan klik menu pengaturan.
  • Dan klik lagi pengaturan akun. Di sini biasanya anda akan diminta untuk login ke akun kalian sekali lagi dan silahkan kalian login kembali jika diminta.
  • Dan selanjutnya klik pemblokiran.
  • Di halaman sana akan tampil daftar-daftar orang yang telah terblokir.
  • Silahkan kalian klik di Batalkan Blokir, Dan siap deh.


Cukup dulu untuk artikel tentang 2 Cara Terbaru! Menghapus Pemblokiran Pada Teman di Facebook. Semoga bermamfaat dan sekian terimakasih.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment