-->

Cara Mendaptakan SMS Gratis ke Semua Operator di Android



Share Pengalaman - Jumpa lagi Di blog share Pengalaman Yang mana untuk artikel ini admin akan membagikan sebuah cara mendapatkan sms gratis di smartphone android all operator dengan bantuan sebuah aplikasi yang tersedia di google play store.

Android kini memang sudah jadi dari sebagian hidup manusia, dengan memilki android kita dapat melakukan semua aktivitas apapun. Tanpa harus mengeluarkan uang banyak kalian sudah bisa memilki smartphone android.

Tak di bingungkan lagi sekarang di android bisa melakukan hal -hal yang mungkin mustahil. Dengan memilki sebuah smartphone android kalian bisa melakukan apa saja dengannya.

Oleh itu pada artikel kali ini admin akan membagikan sebuah aplikasi yang nantinya harus kalian downloand di smartphone kalian, dengan memilki aplikasi ini kalian dapat mengirimkan sms gratis alias tanpa sepersen pulsa pun di potong.

Aplikasi ini juga dapat mengrimkan sms gratis ke semua operator, yang penting ketika kalian menggunkan aplikasi ini kalian smartphone kalian harus tekoneksi dengan jaringan internet. Bergunakan bagi kalian yang mungkin tak memilki pulsa tetapi kalian memiliki koneksi.

Cara mengirim sms Gratis dengan aplikasi Sms Gratis Online.


  • Pertama-tama silahkan kalian downloand dulu aplikasi di google playstore atau juga bisa disini.
  • Selanjutnya bagi pengguna yang pertama kalian harus daftar dulu email kalian di aplikasi tersebut.
  • Setelah itu klik tulis pesan dan klik lanjutkan
  • Sekarang tinggal kalian tulis teks pesan dan jangan lupa juga nomornya harus di isi dengan benar ya.



Sekian dulu untuk artikel ini, jika ada diantara kalian yang mungkinnya kuram paham dengan tulisan saya di atas kalian bisa melihat video tutorial cara mendapatkan sms gratis di smartphone android. Sekian dan terimakasih semoga bermamfaat.




Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment