-->

Kata-kata mutiara tentang cinta bersyukur update 2017



Share Pengalaman - Kata-kata mutiara tentang cinta bersyukur - Jumpa lagi di hari yang berbahgia ini, Untuk kali ini admin akan membagikan sebuah artikel tentang cinta yang bersyukur atas apa yang telah ditakdirkan oleh tuhan. Bersyukur tak harus mesti merayakan, akan tetapi juga bisa kamu dhahirkan di dalam hati tentang apa syukur yang telah kau lalui.

Kita semua makluk di muka bumi ini tiap tahun tiap hari, tiap jam dan tiap detik selalu melalui hal yang bermacam - macam yang hal demikian, walaupun hal demikian bukanlah hal yang kita rencanakan. Kita yang berada di muka bumi ini semua pernah merasakan sedih, senang, setengah senang, setengah sedih, jadi disitu saja kitta bisa bersyukur kepada tuhan apa yang telah tuhan berikan karena yang diberikan tuhan itulah yang paling terbaik bagi kita.

Untuk hari ini saya akan menulis sebuah arikel kata-kata tentang cinta bersyukur yang saya rasakan di hari ini, Ok untuk kata-katanya silahkan di baca di bawah ini ya.
















Cuma sekedar berbagi apa yang saya rasakan di hari ini, semoga ini bermamfaat khususnya buat saya dan umum nya buat pembaca yang setia. Semoga kita semua merasakan yang begini selalu dalam menjalani cinta ini dan tak ada lagi tentang cinta - cinta yang sedih.

Sekian dan terimakasih semoga berkah dan semoga sukses selalu, Aminnn.

Pic by: nantikanlah.com
Pos by: share pengalaman
Name Admin: Rizki Aulia

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment