-->

Tips Memilih Niche Blog Yang Menghasilkan Uang

Tips Memilih Niche Blog Yang Menghasilkan Uang | share pengalaman
Tips Memilih Niche Blog Yang Menghasilkan Uang | Share Pengalaman

Share Pengalaman
Tips Memilih Niche Blog Yang Menghasilkan Uang | Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Tips Memilih Niche Blog Yang Menghasilkan Uang. Banyak dari sebagian blogger yang tidak mengenal apa sebenarnya Niche dan apa mamfaat dari Niche.

Niche adalah sebuah pembahasan yang berhubungan, dalam arti kata niche adalah sebuah topik atikel yang berhubungan. "itu menurut saya. Jika anda kurang paham saya akan berikan penjelasan niche yang di maksud oleh wikipedia.

Niche blogging adalah tindakan menciptakan blog dengan maksud menggunakannya untuk memasarkan ke ceruk pasar tertentu. Blog niche (juga biasa disebut "situs niche" [1] ) mungkin menarik bagi "area geografis, industri khusus, kelompok etnis atau usia, atau kelompok orang tertentu lainnya." [2] Meskipun dapat dikatakan bahwa setiap blog ada dalam beberapa bentuk, sebuah blog niche, istilah yang berlaku untuk pemasaran mengacu pada jenis blog tertentu.
Baik blogging maupun niche marketing bukanlah konsep baru. Namun, baru beberapa tahun belakangan ini konsep blog niche terwujud.
Biasanya, niche blog akan berisi link afiliasi atau iklan dari beberapa macam ( bayar per klik atau produk atau keduanya). Dalam beberapa kasus, tujuan dari blog niche adalah untuk mendorong pembaca untuk mengunjungi situs web lain yang kemudian dapat mencoba menjual pembaca suatu produk atau layanan.
Niche blogging dan splogging seringkali sulit dibedakan. Namun, kepercayaan niche blogging pada iklan bayar per klik dan aliran pendapatan lainnya biasanya mengharuskan blog semacam itu memiliki konten berharga yang terkait dengan niche pilihan mereka, tidak seperti splog.

Nah, kembali pada topik pertama yaitu Tips Memilih Niche Blog Yang Menghasilkan Uang.

Alasan kenapa harus memilih niche? ya dengan jawaban yang telah saya terakan di judul, yaitu untuk menghasilkan uang.

Banyak para blogger yang berkeluhan dengan masalah penghasilan mereka setelah mereka diterima menjadi publisher google adsense. Sehingga mereka mencari celah dan terus mencari hingga apa yang mereka temukan yaitu mereka membangun sebuah blog dengan niche yang tidak banyak peminatnya ataupun yang sudah banyak di bahas oleh orang lain di sana atau blog campuran (gado-gado).

Kebiasaan yang terjadi untuk blogger yang baru mengenal blog, mereka membangun blog dengan niche yang banyak, mereka pikir dengan membuat niche blog yang banyak akan mempermudah dalam hal pembuatan konten.

Emang sich, dengan membangun blog niche yang banyak bisa mempermudah dalam hal membuat konten atau artikel dan hal ini tidak akan membuat kita bingung untuk konten apa yang ingin dibahas dalam artkel selanjutnya. Akan tetapi perlu anda ketahui mulai sekarang saya peringatkan kepada anda. Pihak google tidak terlalu suka dengan blog yang membahas banyak niche.

Jika anda seorang blogger yang ingin menghasilkan uang dari google adsense, mulai sekarang silahkan bangun blog dengan niche-niche yang banyak diminati dan belum banyak di publikasi oleh orang lain di sana.

Dengan membangun blog dengan satu niche alias niche yang menghasilkan uang pihak adversiter (pemasang iklan) akan suka dengan blog anda karena dengan blog satu niche akan membuat iklan mereka tayang dengan relavan. Bukan cuma itu, dengan membangun blog dengan satu niche maka peluang klik iklan dan nilai BPK pun akan memuaskan.

Baca Juga: Cara Meningkatkan BPK Google Adsense 

Saya rasa anda sudah paham dengan apa yang ingin anda ketahui, berikut ini adalah niche-niche yang menghasilkan uang dengan bayaran per klik tinggi

➤ Niche Blog Dengan Bayaran Tinggi

  1. Marketing (Bisnis online) 
  2. Niche Otomotif 
  3. Niche Asuransi (Insurance) 
  4. Niche Kesehatan (Healthy) 
  5. Niche Teknologi ( techno) 
  6. Niche Tentang Hukum (lawyer) 
  7. Niche Keuangan (Finance) 
  8. Niche Properti 
  9. Niche Fashion Dan Kecantikan 
  10. Niche Traveling
Di atas ada sepuluh niche yang saya telah saya terakan. Silahkan pilih salah satu niche di atas untuk mulai membangun blog sukses alias cepat menghasilkan uang. Dengan memilih salah satu niche diatas mungkin anda akan meperoleh satu klik iklan s

Demikianlah artikel tentang Tips Memilih Niche Blog Yang Menghasilkan Uang, semoga bisa menjadi mamfaat buat saya sendiri pastinya dan juga buat para pengunjung yang telah membacanya. Sekian dan terimakasih.

Baca Juga: 13 Niche Blog Selalu Ramai Pengunjung

Tag Posting:

Niche Blog Yang Bagus Untuk Adsense, Niche Blog Yang Ramai Pengunjung, Apa Itu Niche Blog, Niche Blog Adsense Bayaran Tinggi, Niche Blog Yang Selalu Ramai Pengunjung, Niche Blog Paling Ramai Dikunjungi Dunia, Cara Menentukan Niche Blog, Niche Blog Bule CPC Tinggi

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment