-->

Cara Meningkatkan BPK Google Adsense

Cara Meningkatkan BPK Google Adsense | Share Pengalaman

Share Pengalaman - Bicara masalah Meningkatkan BPK Google Adsense memang tidak ada habisnya, karena satu sampai dua action belum tentu BPK bisa meningkat. Akan tetapi dengan usaha dan kerja keras terus-terusan mencari celah yang baik untuk meningkat BPK lama kelamaan akan mendapatkan apa yang di inginkan.

Salah satu cara meningkatkan penghasilan google adsense yaitu memiliki BPK yang tinggi, untuk memiliki BPK yang tinggi bukanlah hal yang mudah, satu sampai beberapa action mungkin belum juga memiliki BPK yang tinggi makanya Dalam hal ini banyak para publisher google adsense yang mengeluh masalah BPK rendah. Saya sendiri masih berkendala dalam meningkatkan BPK hingga sampai sekarang masih mencari celah segala celah untuk meningkatkan BPK.

Meningkatkan BPK memang sangat susah, akan tetapi anda yang mengeluh masalah BPK di bawah ini bisa anda terapkan dengan beberapa cara meningkatkan BPK.

Cara Meningkatkan BPK GOOGLE ADSENSE

  • MEMBUAT BLOG SATU NICHE

Salah satu cara meningkatkan BPK google adsense yaitu dengan cara membuat atau membangun blog dengan satu niche, Karena dengan blog satu niche iklan google adsense akan di tampilkan dengan iklan relavan sesuai dengan niche yang bersangkutan.

Bukan cuma itu, google adsense juga suka dengan blog yang membahas dengan satu niche, karena blog satu niche memiliki traffik yang datangnya langsung dari lalu lintas, sehingga para pengunjung akan datang dengan minat tersendiri untuk melihat iklan dengan jenis konten yang terkait di dalam blog satu niche.

  • MENINGKATKAN ViSITOR ORGANIK

Jika anda telah membangun blog satu niche yang kita bahas pada poin pertama, selanjutnya yaitu untuk meningkatkan BPK google adsense dengan cara memiliki traffic atau visitor yang tinggi di setiap harinya.

Sebagian dari master-master mengatakan lebih cepat meningkatkan BPK google adsense dengan traffic yang datanya murni langsung dari mesin pencarian. Maka oleh itu terapkan nilai-nilai SEO pada blog.

  • MEMASANG UKURAN IKLAN YANG BAIK

Google adsense telah menyediakan beberapa ukuran iklan yang bisa membuat Nilai BPK tinggi. Adapun jenis iklan yang di anjurkan oleh pihak google adsense kotak besar 336x280, kotak sedang 300x250, spanduk utama 728x90, separuh laman 300x600, dan di seluler, spanduk seluler besar 320x100. seperti yang telah di informasikan Ukuran iklan paling sukses.

  • MENEMPATKAN IKLAN PADA LOKASI STRATEGIS

Dengan menempatkan iklan pada lokasi strategis berarti anda telah mengundang keuntungan untuk iklan yang tampil di blog anda, karena dengan lokasi strategis akan membuat pengunjung mengklik iklan dan iklan pun ditayangkan pada tempat yang jelas dilihat.

Adapun beberapa lokasi strategis untuk menampilkan iklan google adsense ialah memasang iklan di awal postingan dan di akhir postingan. Untuk hasil yang lebih baik dengan jenis iklan tersebut gunakan ukuran yang di sukai google adsense.


Baca: Cara Memasang Iklan Google Adsense di Bawah Judul Postingan
Baca: Cara Memasang 2 Iklan Google Adsense Dalam Artikel

  • SITUS BLOG CEPAT LOADING

Membuat blog fast loading, karena dengan blog fast loading akan menampilkan iklan yang sempurna tanpa adanya kecedraan pada iklan yang di tampilkan dan dengan kecepatan situs atau blog fast loading akan membuat keuntungan bagi para publisher karena pihak adversiter akan suka dengan iklan yang variatif dan juga relavan.

Untuk mempercepat loading blog kemungkinan besar dengan templeat yang digunakan. Gunaka templeat yang lebih cepat alias fast loading dan resposnsive.

Baca: Downloand 5 Template Seo Friendly, Simple Keren, Ringan, Fast Loading For Blogger Terbaru 2017

  • MEMBATASI JUMLAH IKLAN

Setelah google adsense mengubah kebijakan aturan dalam memasang iklan dengan jumlah yang di inginkan publisher maka sebagian publisher memikirkan dengan banyak iklan yang dipasang di halaman postingan semakin besar peluang untuk mendapatkan penghasilan besar dengan adanya jumlah iklan yang banyak.

Kebijakan Google adsense sekarang memang sudah membebaskan iklan ditampilkan di blog sesuai dengan jemlah yang dinginkan akan tetapi dengan jika anda memasang jumlah iklan dengan batas yang tidak wajar hingga iklan menutupi konten atau membuat para pengunjung terganggu maka tidak segan-segan google adsense akan membanned akun anda secara cepat atau lambat.

Hal lainnya jika anda memasang iklan google adsense dengan jumlah banyak maka otomatis iklan yang ditampilkan memiliki BPK secara cepat turun dratis hingga menjadi $0,01.


  • MENGUPDATE KONTEN BERKUALITAS

Kata seorang guru saya yaitu Tgk. Nasrullah: Conten Is King jika di jelaskan dalam bahasa indonesia artikel adalah raja. Tanpa raja semuanya akan runtuh dan tanpa raja rakyat pun takkan bersatu.

Oleh itu dengan mengupdate artikel yang berkulitas akan membuat para pengunjung tetap betah dalam mengunjungi ke blog anda.

Buatlah artikel yang berkualitas, tidak perlu banyak, bagi saya 1 sampai 3 artikel perhari asalkan berkualitas yang bisa membuat para pengunjung senang dan cepat memahami isi artikel sudah cukup. Adapun untuk membuat artikel yang berkualitas anda bisa membaca 9 Cara Membuat Konten Website Yang Luar Biasa.

Nah, Itulah beberapa cara dalam meningkatkan BPK yang bisa saya tulis di artikel ini, jika sempat akan saya update lagi baik di artikel ini atau di artikel lainnya. Demikianlah untuk artikel cara meningkatkan BPK semoga bermamfaat buat saya dan semua yang telah membaca sekian dan terima kasih.

2 komentar

avatar

Terima kasih, Gan...
Artikelnya sangat bermanfaat...

avatar

sama sama gan, terima kasih telah berkomentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment