-->

Cara Membuat Link Sumber Otomatis Saat Artikel Di Copas Orang Lain

Cara Membuat Link Sumber Otomatis | share pengalaman - shareiki.blogspot.co.id


Share Pengalaman - Halo sobat-sobat setia pengunjung blog share pengalaman, pada kesempatan kali ini penulis akan berbagi sebuah tutorial yang mungkin bagi teman-teman bermamfaat dan tidak bermamfaat. Lhoh! kenapa bermamfaat atau tidak bermamfaat?

Dengan jawaban yang senang hati penulis menjawab, "Membuat link sumber otomatis saat artikel di copas orang lain. nah, hal yang bermamfaatnya ialah bagi kalian yang artikel kalian sering di copas oleh orang lain ke blog si copas hingga di artikel di publikasikan dan tak mencantumkan link sumber asal dari mana artikel tersebut.

Nah, jika hal ini terjadi pada blog kalian, coba kalian jawab di komentar di bawah, marah atau sedih ya, hehe silahkan jawab di kotak komentar di bawah artikel, jika tidak keberatan.

Saya rasa kalian telah memahami apa yang saya tulis diatas mengenai cara membuat link sumber otomatis saat artikel di copas orang lain, terlihat dari judul artikel saja kalian pasti sudah memahaminya. Jadi untuk kalian - kalian yang ingin mencoba cara ini silahkan baca cara membuat link sumber otomatis pada saat artikel di copas orang lain.


Cara Membuat Link Sumber Otomatis


1. Pertama-tama silahkan masuk/login ke www.blogger.com.
2. Selanjutnya silahkan klik menu Tema > Edit HTML.
3. Silahkan cari kode </body> dan masukkan kode di bawah ini di atas kode tersebut.
<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber Dari:"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://tcr.tynt.com/ti.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>
4. Jika sudah silahkan klik simpan templeat dan jangan lupa untuk melihat hasilnya.

Demikianlah artikel tentang cara membuat link sumber otomatis saat artikel di copas orang lain. Semoga bermamfaat dan sekian dan terima kasih.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment