-->

Trik Internet Gratis 0 pulsa 0 kuota Tanpa Bug dan SSH


shareiki.blogspot.co.id


Share Pengalaman - Assalamualaikum teman-teman, Jumpa kembali kita di subuh hari ini semoga teman-teman semua sehat-sehat saja. Oke teman-teman pada kesempatan kali ini share pengalaman akan membagikan sebuah trik internet gratis terbaru 2017 yang pastinya trik ini masih work di sampai hari ini ya teman-teman. Baca Juga: Cara Dapat Kouta Gratis 1 GB Dari Telkomsel > 2017.

Sebenarnya saya mendapatkan trik ini dari teman saya, dan saya tak akan puas jika tidak berbagi kepada teman-teman semua khususnya buat pengunjung setia share pengalaman.

Untuk trik internetan gratis ini kita tidak memerlukan sedikit pulsa atau kuota dan juga tidak memerlukan bug dan akun SSH. Dalam trik internetan gratis ini kita cuma menggunakan sebuah aplikasi http injector dan settingan APN (Acces Point Names) pada android kita. Baca Juga: Trik - Cara Dapat Pulsa Gatis 1000 Perhari Dari Castree

oke teman-teman jika memang teman-teman ingin mencobanya dan mungkin sudah tak sabar, hehe. Teman-teman langsung saja lihat caranya di bawah ini. Baca Juga: Cara Mendapatkan SMS Gratis ke Semua Operator.

Cara Internetan gratis 2017 Tanpa Kuota+P+Ssh+Bug



  • Pertama sekali pastikan kalian sudah memiliki aplikasi Http Injector ya, dan kalau juga tidak ada kalian bisa mendowloandnya Disini.
  • Selanjutnya jika teman-teman sudah selesai downloand aplikasi Http Injector, please jangan buka dulu aplikasinya.
  • Silahkan teman-teman menuju ke menu > settingan > Lainnya > Jaringan Seluler > Acces Point Names.
  • Sampai disana silahkan klik pada salah satu Apn disana, disini saya akan mengklik pada Apn pertama yaitu telkomsel.

  • Setelah teman-teman klik pada Apn yang tadi silahkan teman-teman ubah sedikit setiingan APN seperti yang telah saya jadikan dibawah ini.

  • Setalah selesai di bagian settingan, sekarang silahkan buka aplikasi Http Injector.
  • Setelah aplikasi terbuka silahkan menu Alat > Host Checker.
  • Pada halaman Host Checker silahkan isikan Url dengan telkomsel.vuclip.com dan isikan juga Proksi Ip Port dengan 180.250.63.11.80.

  • Jika sudah usahakan jangan sampai tercentang Permintaan langsung.
  • Jika semua sudah benar menggunakan dengan cara yang saya bagikan insya allah trik ini akan work 100%, Silahkan cek lagi.
  • Jika memang sudah benar sekarang sebelum kita klik tombol periksa hidupkan dulu Data Selular pada smartphone dan klik Periksa. Pastikan jangan menggunakan trik ini jika kalian memiliki pulsa dan data selular.
  • Silahkan tunggu sejenak sampai tulisan 200ok muncul pada log Http Injector. Lihat juga seperti gambar di atas.



Oke teman-teman sekian dulu untuk trik internet gratis tanpa pulsa tanpa kuota, tanpa bug dan tanpa ssh semoga bermamfaat dan jangan sampai lupa share ilmu ini kepada yang lainnya. Sekian dan terimakasih.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment