-->

Cara promote pin bbm di android dengan mudah dan cepat 2017




Share Pengalaman -Artikel yang tepat untuk anda yang belum tahu caranya Promote pin BBM di android anda. Walaupun hal yang demikian Semua orang sudah banyak mengetahuinya bagaimana cara promote pin di Bbm.

Awalnya saya tidak kepikir untuk membuat totorial ini, akan tetapi karena ada teman saya yang sudah ada berapa kali menyakan sama saya. "Bagaimana cara promote pin di bbm Man, ujarnya. Pas waktu itu dia Bm saya, saya lagi di warkop wifi sedangkan dia dikampung, "ujar saya tunggu ya Sob 5 menit aja nanti  bakal aku kirim linknya, Biar lebih jelas saya buatkan tutornya aja, mungkin kadang yang lain juga memerlukannya. Oke sekarang jika bagi anda pas yang datang ke artikel ini yang memrlukan cara promote pin bbm dengan mudah silahkan di simak di artikel selanjutnya.


Simak caranya berikut ini:


  • Login ke akun bbm anda , kalau belum ada anda bisa juga downloand disini
  • Klik di profil kontak teman anda yang ingin anda promote
  • Tujukan halaman ke obrolan bbm
  • Klik tiga titik di atas lalu pilih “kirim pesan siaran”
  • Klik logo” tambah”  biasa nya terletak di samping kanan, tandai kontak yang ingin anda bagikan pin   ke teman teman anda.
  • Pendamkan jari anda lalu klik tempel dan tulis isi pesan promote nya..

Misalnya : (Invite pin 598A5D14 Rizki aulia, Orangnya baik + ganteng + gak sombong, pokoknya ok lah.)

Sekian dan terimakasih semoga bermamfaat.



1 komentar:

avatar

Makasih informasinya gan

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment