-->

Cara Mengetahui ID Fanspage / Halaman Facebook

shareiki.blogspot.co.id



Share Pengalaman - Hai kawan jumpa lagi di Share Pengalaman yang mana untuk artikel kali ini kita akan sedikit membahas tentang cara mengetahui ID Fanspage Facebook. 

Cara Melihat ID Fanspage Facebook sangatlah mudah hanya sebagian orang mungkin yang sudah sedikit baik mengenala facebook tau tapi pasti masih agak-agak ragu gitu kan, karena pengalaman saya dulu ketika saya mau buat halaman Fanspage Facebook muncul di bagian tata letak blog saya juga kurang keyakinan yang bahwa id fanspage facebook terletak disitu terus saya googling ketemu deh caranya di blog sebelah untuk itulah sekedar pengalaman yang udah saya tau saya bagikan juga keteman-teman pengunjung setia share pengalaman.

BACA JUGA:

ID adalah sebuah singkatan dari kata berbasa inggris yaitu Indentivication atau dengan bahasa indonesia bisa dikatakan dengan identitas pengguna yang berupa nomor.


Cara Mengetahui ID Fanspage / Halaman Facebook

  1. Pertama-tama silahkan Login ke akun facebook dulu jika belum.
  2. Masuk pada halaman Fanspage Facebook kalian.
  3. Selanjutnya masuk ke Menu Pengaturan dan klik Info Halaman.
  4. Sekarang silahkan scrool ke bawah dan disana terdapat Id Halaman Facebook silahkan di klik ID Halaman Facebook.


Begitulah cara mengetahui atau menglihat id fanspage facebook, mudah kan? sepertinya cukup dulu untuk artikel tentang cara melihat id fanspage/halaman Facebook, jika masih ada yang kurang jelas mohon komentar yang baik di bawah ini ya. Semoga bermamfaat Sekian dan terimakasih.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment