-->

Daftar 5 Templeat Simple Seo Friendly Reponsive Fast Loading Untuk Blogger

Share Pengalaman - Setelah sekian banyak saya postingan tentang Blogging yang telah saya publikasikan di blog Share Pengalaman, alhamdulillah kali ini saya sempat membagikan 5 templeat blogspot simple, seo friendly, Responsive dan juga fast loading (cepat Memuat). Baca Juga: Apa Itu Seo Friendly.

Khususnya buat blogger pemula, Sebelum memilih dan memasang templeat di blog kalian pastikan templeat tersebut Seo Friendly, Responsive, Dan juga Fast Loading. Karena 3 hal tersebut sangat dibutuhkan demi meningkatkan kualitas dab kuantitas blog dan juga bisa menghasilkan penayangan yang memuaskan. Nah untuk itu buat kalian yang sedang mencari templeat seo friendly, reponsive dan fast loading sekarang saya akan membagikannya di bawah ini sesuai dengan pengalaman saya. Oke teman-teman langsung saja.

1. SEO SIMPLE V3


DEMO ---- DOWNLOAND

2. SANG SEO


DEMO ---- DOWNLOAND

3. PINK STEADY


DEMO ---- DOWNLOAND

4. NEW THESIS




5. SEO THESIS SIMPLE


DEMO ---- DOWNLOAND

Itulah 5 Templeat Blogspot Simple + Seo Friendly + Reponsive + Fast Loading dan keren. Semoga bermamfaat dan semoga sukses, silahkan bagikan ke teman-teman lainnya juga ya.

4 komentar

avatar

Mantap templatenya ijin comot gan.

avatar

Terimakasih. Silahkan di comot asal jangan di ganti creditnya gan. hehe takut marah si penciptanya nanti.

avatar

informasi seperti ini sangat membantu koleksi templatenya berkualitas semua gan...

avatar

Saya pakai template ini juga gan. Suka sama tampilan seo simple v3. Tapi saya edit² lagi sesuai keperluan.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment