-->

10 APlikasi Edit Foto Terpopuler Untuk Android

Share Pengalaman - 10 APlikasi Edit Foto Terpopuler - Halo teman-teman setia menunggu update postingan terbaru dari share pengalaman. Pastinya kalian sedang mencari aplikasi edit foto terbaik dan terpopulerkan. Nah pada kali ini saya akan membagikan 10 daftar aplikasi edit foto terbaik dan sedang populer di sekarang ini.



Mengedit foto dan menghasilkan foto terbaik itu adalah idaman dari seseorang apalagi buat para wanita walaupun memiliki wajah pas-pasan tetapi dengan megedit fotonya dan akan mendaptkan hasil 90% lebih baik dari foto natural sebelumnya.

Pada artikel yang saya bagikan ini beberapa aplikasi edit foto yang bisa kamu miliki dengan hasil foto yang terbaik. Berikut 10 aplikasi edit foto terpopuler untuk android.

1. PhotoDirector

Salah satu aplikasi yang termasuk pada daftar aplikasi edit foto terpoluler sekarang ini, dengan aplikasi edit foto photodirector ini kamu bisa menjadikan foto kamu dan menggunakan HDR pada photodan bisa menambahkan efek foto keren dan juga bisa memperputihkan wajah.



2. EverFilter

EverFilter adalah aplikasi yang bisa kamu jadikan foto kamu seperti karakter Anime. EverFilter juga menyediakan templeat preset unik yang bisa menghasilkan foto kamu menjadi lebih berwarna.



3. Camera360 Ultimate

Nah, Camera360 ini aplikasi yang memang sangat dan banget terpopuler dan kamu pasti pernah mendengarnya nama Camera360. Dengan aplikasi ini kamu  bisa mengambil gambar langsung dari aplikasi dan mengedit sambil merekam dan juga dengan aplikasi ini kamu bisa memilih fitur efek keren yang mungkin kamu akan tertarik dengan efek yang disediakannya.



4. Pixlr Express

Aplikasi edit foto yang terbaik dengan memiliki fitur yang kaya dan desain yang simple yang akan membuat hasil foto kamu menjadi lebih indah dan lebih fressh. Pixle Express adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Autodesk. Kalian apasti tau itu Autodesk kan?



5. Adobe Photoshop Express

Pasti sebelumnya kalian pernah mendengar nama aplikasi ini yang bisa digunakan cuma untuk pengguna pc Komputer dan laptop. Nah sekarang aplikasi ini sudah tersedia untuk perangkat Mobile yaitu untuk smartphone android. Aplikasi Photoshop versi mobile ini memiliki fitur yang tak jau kalahnya dengan aplikasi photoshop yang digunakan di pc. Dengan ukuran aplikasi yang ringan dan juga kaya dengan fitur nya. Silahkan dicoba.



6. BeautyPlus - Magical Camera

BeautyPlus - Magical Camera adalah sebuah aplikasi edit foto kamu terlihat cantik, Aplikasi ini sangat cocok buat para wanita yang ingin tampil cantik dan cerah dan percaya diri dengan hasil foto yang telah kamu edit. Untuk para wanita yang memang ingin terlihat cantik dan menarik perhatian orang lain silahkan menggunakan aplikasi ini.


   DOWNLOAND

7. Snapseed

Snapseed aplikasi edit foto gratis yang banyak di gunakan untuk para penghasil foto terbaik. Dan aplikasi Snapseed ini juga memiliki kualiatas foto kamu dengan resolusi HD dan kamu bisa mengedit foto yang kamu ambil dari hasil kamera smartphone kamu terlihat seperti gambar yang kamu hasilkan dari Cannon. Jika kalian merasakannya silahkan kalian downloand dibawah ini.



8. Photo Grid - Editor Foto, Video & Foto Kolase

Nah yang daftar aplikasi edit foto yang kedelapan ini yaitu aplikasi yang memliki banyak fitur dan fungsi, bukan cuma edit foto saja kamu dengan aplikasi ini akan tetapi kamu juga bisa membuat video kamu dengan aplikasi ini, Untuk kalian yang ingin mencobanya silahkan downloand di bawah ini.



9. Perfect365: Best Face Makeup

Aplikasi yang bisa membuat kamu percaya diri khususnya buat perempuan ya. Dengan aplikasi ini kamu bisa mempercantik wajah kamu terlihat menawan dan cantik, bukan cuma memutihkan wahjah saja, dengan aplikasi ini kamu bisa mengedit sedikit perubahan lain pada wajah, seperti memperbesar sedikit mata yang terselip dan memancungkan sedikit hidung yang penyot. Jika ingin mencoba silahkan downloand di bawah ini.



10. B612 - Kamera selfie terbaik

Daftar yang kesepuluh aplikasi edit foto yang paling terpopuler dijaman sekarang ini, aplikasi ini memiliki Effect Photos yang sangat buanyak, Dimulai membuat foto kamu terlihat terang, sampai bisa membuat foto kamu terlihat gelap gitu, hehe canda. Aplikasi camera yang satu ini memang aplikasi sudah sangat terpopuler baik dikalangan kaum lelaki dan perempuan. Lebih dari 300 juta unduhan, banyak kan.





Oke teman-teman, itulah 10 daftar aplikasi penghasil foto terbaik dan terpopuler sampai sekarang ini. Sekian dulu dari saya semoga bermamfaat dan silahkan wujudkan impian baru dengan hidup yang lebih mewarna. Terima kasih

4 komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment