-->

Cara Menggunakan WatsApp Tanpa Nomor HP

Cara menggunakan aplikasi watsaap tanpa nomor


Share Pengalaman - WatsApp adalah sebuah aplikasi sosial media yang kini paling digemari oleh kebanyakan orang yang memiliki pengguna aktif dalam setiap harinya mencapai 1 Milyar walaupun watsapp sosial media yang kurang menarik dengan fitur-fiturnya akan tetapi sangatlah berguna buat kalangan pembisnis dan juga masyarakat biasa.

Syarat pertama bagi seseorang jika ingin menggunakan aplikasi watsapp yaitu harus mempunyai nomor HP yang untuk memverikasi akun dengan nomor tersebut.

Nah, seperti yang saya jelaskan diatas harus memiliki nomor HP jika ingin menggunakan aplikasi watsapp. Mungkin sebagian orang memikirkan afraid of the plow nomor HP nya.

Tenang kawan-kawan dalam artikel kali ini kalian tak usah membuat diri kalian takut jika menggunakan watsapp dengan menggunakan nomor HP karena pada artikel kali saya akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan watsaap tanpa nomor HP. Oke teman-teman langsung saja ya.

Trik Cara Menggunakan Aplikasi Watsapp Tanpa Verikasi Nomor HP

  • Silahkan instal dulu aplikasi watsaap di smartphone kalian, jika sudah langsung ketahap selanjutnya.
  • Buka Aplikasi Google playstore di smartphone kalian dan cari aplikasi yang bernama "TextNow" atau juga bisa langsung downloand disini.
  • Selanjutnya gunakan nomor yang kalian dapatkan dari aplikasi tersebut untuk verikasi akun watsapp kalian.
  • Disana nantinya kamu akan menerima pemberitahuan yang bahwa verikasi gagal.
  • Setelah verikasi gagal kamu lihat di bawah ada tulisan "Call me" kamu tap aja tombol tersebut dan kamu akan mendapatkan nomor verikasi melalui telpon.
  • Dan masukkan kode verikasi tersebut.
  • Dan sekarang akun watsaap kamu sudah siap dan selamat menggunakannya baca juga ya trik watsaap yang wajib kamu ketahui.
Sampai disini dulu artikel tentang cara menggunakan watsaap tanpa nomor HP, ssemoga bermamfaat dan semoga sukses dan selamat menikmati.

2 komentar

avatar

ini yang saya cari-cari gan, ijin bookmark dulu

avatar

jadi ini sama aja bikin nomer hp fiktif untuk daftar WA yah?
wah mantep ini, hehe

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment