-->

Downloand Aplikasi Android di Dekstop Otomatis Terinstal di Smartphone kamu!



Share Pengalaman - Di era jaman yang serba canggih ini banyak hal yang mustahil bisa di lakukan pada ponsel pintar yaitu smartphone android. Dengan memiliki sebuah ponsel pintar tersebut perkerjaan pun akan semakin ringan dan mudah mengatasinya.

Ponsel pintar Android sekarang semakin menjadi-jadi cuma dengan uang 300-an kamu dapat menikmatinya dengan desain dan kecanggihan yang sudah lumayan.

Jika anda seorang pengguna android yang sering mendowloand aplikasi-aplikasi yang tersedia di google playstore anda pasti sudah tau dan mengenal apa itu akun google dan otomatis juga anda sudah memiliki akun google tersebut. Oleh itu untuk hari ini admin akan membagikan sedikit trik hebat yang jarang masih diketahui oleh si pengguna android kecuali pengguna-pengguna android yang profesional, hehe.

Baca Juga:
5 langkah agar jadi Pengguna Android yang Profesional

Ubah Tampilan Android Seperti Macbook Tanpa Root!!!3 cara mencerahkan wajah Kusam dengan Masker Alami dengan Mudah dan Cepat



Berikut trik yang akan saya bagikan ialah trik cepat mendowloand aplikasi android di google playstore lewat dekstop dan aplikasi tersebut secara otomatis akan menginstal sendiri. Jadi tak perlu ribet lagi kan untuk mendownloand aplikasi android jika memang terkadang android kalian sedang ketinggalan dimana.

Ok Jika memang teman-teman ingin mencoba trik ini teman-teman boleh melanjutkan bacaan dibawah ini untuk cara downloand aplikasi andoid lewat komputer otomatis terintsal di smartphone kamu.

Cara Cepat Downloand Aplikasi Andoid Pada komputer


Syarat-syarat yang tersedia
  1. Pastikan kamu menggunakan 1 google akun yang sama android dan komputer.
  2. Smartphone android kamu harus terkoneksi dengan jaringan internet.
  3. Smarphone Andoid kamu harus memilki ruang pengintalan aplikasi yang cukup.
Setelah 3 syarat diatas sudah terpenuhi sekarang kita masuk pada tahap intinya.
  • Buka Browser komputer ketikkan di adress bar browser https://play.google.com/store atau kamu juga bisa klik di sini.
  • Silahkan kamu pilih aplikasi mana yang ingin kamu downloand,
  • Jika sudah silahkan kamu klik instal dan pilih perangkat mana yang ingin kamu downloand aplikasinya.

  • Nah sekarang otomatis Aplikasi aplikasi di downloand dan terinstal di smartphone kamu.
Mantap kan? nah cuma itu kadar untuk trik tentang cara mendownloand aplikasi android di playstore pada perangkat dekstop, otomatis tersinstal sendiri.

Sekian untuk artikel ini jika ada yang kurang jelas silahkan titipkan komentar dibawah ini ya. dan jangan lupa pula share ke teman-teman lainnya. Terima kasih

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment