-->

Mengatasi Akun Youtube Yang telah DInonaktifkan atau ditangguhkan



Share Pengalaman - Hai kawan jumpa lagi di blog share pengalaman yang mana untuk hari ini saya selaku admin blog share pengalaman ingin membagikan sebuah trik mengenai youtube yang telah di tutup ataupun di nonaktifkan karena dicurigai menyalahi kebijakan youtube. Kejadian tersebut terjadi 1 hari yang lalu tepatnya pada tanggal 26 april pukul 2 malam kira-kira begitu.

Saya memiliki satu akun youtube yang telah diterima adsense full aprove. Dalam satu akun tersebut saya memiliki 2 buah channel/saluran yang satu Seriously Channel yang satu lagi Share Tutorial. Kejadian tersebut tertimpa pada channel saya Seriously Channel yang sudah mulai masuk penghasilan di adsense. Saya sempat bingung dengan kejadian tersebut kenapa hal begini terjadi kepada akun saya padahal videovideo didalam akun saya tidak menyangkut dengan hal pelanggaran dengan pengaturan youtube yang sudah diterakan akhirnya saya cari di google dan saya temukan cara tersebut di blog mas reza kuntokz dan akhirnya berhasil alhamdulillah.


Jadi untuk kalian yang mungkin memilki kejadian yang sama sperti saya kalian boleh mencobanya dengan cara dibawah ini. Cara yang saya bagikan ini berbeda dengan cara yang dibagikan mas Reza Kuntokz. Bagi kalian yang membutuhkannya silahkan simak caranya dengan baik-baik ya.


contoh email penangguhan akun youtube

Contoh email penangguhan akun dibatalkan atau diterima kembali

Cara Mengatasi Akun Youtube yang Dinonaktifkan

  1. Pertama-tama silahkan kalian klik di Formulir Banding youtube.
  2. Selanjutnya kalian dimintanya mengisi data-data di halaman dengan lengkap dan benar.
  3. Your full name = Isi nama lengkap anda
  4. Email address you use to sign in to your YouTube channel = Masukkan akun youtube kamu.
  5. Email address we can use to contact you = Masukkan email lain untuk memberi tau anda ketika permohonan anda diterima. Jangan dimasukkan email yang sama seperti tahap diatas.
  6. URL of your suspended YouTube channel = Masukan url channel youtube jika kalian lupa kalian bisa memberikan nama channel saja di ujung link seperti contoh: https://www.youtube.com/channel/nama channel anda disini tanpa spasi.
  7. Silahkan isikan tanggapan anda kepada pihak youtube kalian bisa menggunakan dengan cara yang saya pakai dibawah.
Formulir pengajuan ulang akun yang telah ditutup

Setelah permohonan telah kalian submitkan atau telah kalian kirimkan sekarang sila tunggu paling lama 24 jam. Silahkan tunggu semoga sukses. Cukup sekian untuk artikel pembahasan cara mengatasi akun youtube yang telah ditutup atau dinonaktifkan sepertinya sudah jelas sekian dan terimakasih.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment