-->

Cara Mudah Menambahkan Efek Daun Berjatuhan di Blog.

http;//shareiki.blogspot.com
as an example of the effect of scattered snow pictures on a blog, photo edited by share pengalaman


Share PengalamanMalam kawan ku semua, walaupun tengah malam tetap update lagi kepengen adsense baik hati, heheh. Okay, untuk kali ini admin akan buat tutorial yang pastinya untuk blog keren ya. Berbagai macam sudah cara sudah yang telah dibuat para blogger-blogger hebat, demi untuk membuat tampilan blognya menarik. Dengan memiliki tampilan blog yang menarik maka pengunjung bakal senang, terkesan dengan  tampilan blog kita.

Sebenarnya ada banyak cara lagi yang tertera di blog lain dengan tema judul tutorial blog keren, tapi tenang, doakan saja admin cepat diterima oleh pihak adsense, dan admin janji akan lebih giat dalam dalam membuat postingan-postingan yang dulu sudah tersimpan di kepala admin, hhe.

Oleh karna demikian admin sangat menyarankan bagi anda yang memilki templeat blog keren, tambahkanlah sedikit hiasan ini, agar tampilan blog semakin terlihat keren. Dengan begitu jika anda terkesan dengan cara yang telah admin bagikan ini silahkan saja simak caranya dibawah ini.

Bagaimana cara membuat efek daun berjatuhan di blogspot?


  • Silahkan di copy dulu script dibawah ini ya.

  • Login ke akun blogspot anda.
  • Arahkan kursor ke dashboard pada blog anda.
  • Klik tata letak
  • Pilih tambahkan gadget.
  • Pilih pada menu HTML/java script.
  • Pastekan kode yang telah anda copy tadi ke dalam kotak.
  • Klik simpan. Jangan lupa untuk mengecek hasilnya loh.Sekian dari saya semoga bermafaat buat teman sobat admin semua. Jangan lupa tinggalkan komentar ada pada kotak komentar yang ada di bawaaah ini ya.
Okelah sobat cukup sampai disini dulu ya, ni sekarang dah pukul 3:33 pagi, dari tadi belum sempat tidur, ngantok berat ni dah, hehe. Saya doain agar apa yang saya berikan malam ni menjadi hal yang berekah dan berguna. Dan juga jangan lupa doain admin juga ya agar blog ini diterima oleh pihak adsense yang baik hati. Sekian dan terimakasih.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment