-->

Cara cara screenshoot himax polymer 2

shareiki.blogspot.com


Share Pengalaman - Cara ini akan saya bagikan, karna ada bebrapa teman saya yang bingung bagaimana cara screenshot di himax polymer 2, katanya bisa disetel ukurannya tanpa di potong lewat aplikasi, hehe. Cuma sedikit mukaddimah aja broo,biar oke aja..

Simak beberapa langkah di bawah ini 3 cara screenshoot himax polymer 2:

1. Anda bisa menggunakan dengan cara yang kebiasaan smartphone-smartphone yang lain, dengan cara Tekan tombol power + volume bawah,ingat harus bersamaan ketika tombolnya ditekan.

2. Anda juga bisa screen shoot di himax polymer 2 dengan cara menekan lama tombol power,lalu pilih yang mana yang ingin anda gunakan,disitu ada 2 pilihan:
  • Screen Capture tangkapan layar seperti tankapan layar yang pertama.
  • Partial Screenshot ada bisa menyetel ukuran nya sendiri.
3. Cara yang terakhir ini sangat magic,anda tinggal mengoyang kan himax polymer 2 anda ke kanan ke kiri terserah, maka otomatis gambar di ambilkan. klik menu setelan/pengaturan klik di aksesibilitas dan pilih shake screenshot. Oke sekian dan terimakasih telah mengunjunginya.



2 komentar

avatar

Waduh bnyak jugs ya tan. Thank you gan

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment