-->

4 fungsi halaman facebook / fanspage



Postingan saya yang kemarin Cara membuat halaman facebooklewat Android.
sekarang ingin saya jelaskan beberapa fungsi halaman facebook
.
Dilihat dari segi kategori dan tema halaman facebook, ia mempunyai beberapa fungsi  yang antara lain adalah sebagi berikut.

1.TEMPAT UNTUK BISINIS.
Anda bisa menggunkan fanspage untuk melakukan bisnis online,anda bisa memamfaatkan halaman facebook sebagi tempat untuk bisnis .gunakan nama halaman tersebut dengan nama bisnis anda .dan pastikan anda menggunakan identias yang asli bukan yang palsu.

2.BERBAGI PROMOSI PODUK DAN MEREK.
Salah satu fungsi penting halaman facebook ialah  untuk mempromosikan merek ,jasa,dan produk.anda juga bisa mempromosikan web atau blog anda lewat halaman facebook.klik Cara membuat promosi posting blog ke fanspage facebook.

3.KUMPULAN ORGANISASI DAN INSTITUSI
Halaman facebook juga bisa digunakan sebagai kumpulan organisasi,institusi, yayasan,sekolah,pondok pesantren/dayah.dan juga hal hal yang lain.

4.KUMPULAN KOMUNITAS GRUP  DAN HIBURAN
Pernahkah anda melihat sebuah halaman “kumpulan lirik lagu aceh” dan “share pengalaman”.contoh untuk halaman kumpulan lirik lagu aceh ,didalam sebuah halaman tersebut, tentu berisi teks teks lirik lagu aceh.dan untuk halaman share pengalaman , berisi tentang pengalaman  saya gunakan,baik dari segi membaca dan bekerja dlln.didalam halaman share pengalaman saya berbagi dari berbagai dari berbagai informasi laptop, androit, dan blogging,dlln.

Hanya itu sekian dan terimakasih.





Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment