-->

Kata-Kata Sentuhan Hati Buat Pacar, Update 2017


shareiki.blogspot.com

Share Pengalaman - Update terbaru, kata-kata mutiara menyentuh hati buat pacar 2017 - Jumpa lagi diblog share pengalaman, yang mana untuk artikel kali ini admin akan membagikan sedikit kata-kata mutiara sentuhan hati buat seorang pacar, ya tentunya buat pacarnya yang kurang memahami dalam status kehidupan.

Nah, untuk itu admin sengaja membagikan ini karena admin pernah merasa yang namanya pacar tidak bisa memahami itu cukup sakit dalam menjalani hubungan. "Ditinggal tak berani hanya bisa mencari solusi" nah itulah yang namanya manusia berhati putih.

Jadi bagi teman-teman yang memang sangat membutuhkan silahkan baca dan siapkan copy paste ke status ataupun message agar mereka yang tidak memahami cepat berubah supaya bisa saling memahami.

Apabila suatu saat nanti aku dengan lantang berkata, aku tidak membutuhkan kamu lagi Maka dapat dipastikan, aku adalah orang paling munafik Karena pada setiap hembusan nafas ku, aku selalu mencarimu.

Aku akan sangat bahagia bila kamu tau dan bahwa hal paling indah yang pernah menyadari aku dapatkan dalam hidup ini adalah detik-detik aku bertemu dengan mu.

Sampai kapan pun aku akan berusaha untuk selalu ada disaat kamu membutuhkan, Inilah diri aku yang sebenarnya, yang selalu ingin melihatmu bahagia walau kamu sudah bersama dia.

Aku sama sekali tidak memiliki kesempurnaan seperti mereka yang lain, namun aku masih punya satu hati yang setia dan selalu cinta padamu.

Apakah ini saat yang terbaik untuk ku. Sebab aku harus rela melepaskan sesuatu yang bukan milikku, dan semua ini aku pasrahkan diri pada Tuhan yang maha Esa.

Taukah kamu apa yang menjadi motivasi dalam hidupku? Hidup dan mati hanya sekali, begitu juga
dengan cintaku juga sekali.

Untuk diri ini, tidak pernah ada kata-kata lelah untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanyalah secuil perasaan gelsah tentang kesetiaanmu pada diriku.

Mungkin kamu tau hal yang teramat sulit dan pahit yang pernah aku rasakan. Walaupun tersakiti tiada henti, aku akan terus bertahan denganmu, namun aku juga tak mampu hidup bila tanpa dirimu.

Dulu aku selalu berharap hubungan kita berakhir dengan bahagia, walaupun berpisah bukan karena orang ke tiga atau karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tidak lagi bisa bernafas dan berdiri tegak untukmu
Hanya satu pintaku, kamu jangan sekali-kali menjanjikan apapun pada ku, jika kamu sendiri belum tentu dan pasti untuk menepatinya dengan iklas hati.

Terkadang tanpa kita ketahui suatu masalah itu adalah teman terbaik bagi kita, yang membuat kita menjadi lebih kuat dan juga membuat kita akan selalu dekat dan selalu meminta petunjuk kepada Yang Maha Kuasa.

Jangan pernah yakin dengan diri kita bahwa dia menyukai kita, lantaran dia bersikap baik kepada kita, terkadang kita itu hanya pilihan disaat dia merasa bosan saja.

Apabila kita tidak bahagia maka cari tahulah apa yang salah sebenarnya dengan diri kita, dan jangan sekali kali meremehkan kemempuan diri kita sendiri.

Demikianlah untuk artikel tentang kata-kata sentuhan hati buat seorang pacar, semoga bermamfaat dan semoga berhasil dengan apa yang diharapkan. Sekian dan terima kasih