-->

Cara Memasang Iklan In-feed Adense Di Popular Post

Share Pengalaman - Assalamualaikum wr..wr. Jumpa lagi kita pada postingan kali ini, nah pada postingan kali ini kita akan belajar cara memasang iklan In-Feed adsense di popular post.

shareiki.blogspot.co.id


Ternyata iklan in-feed bukan cuma bisa dipasang di bagian daftar postingan, akan tapi iklan in-feed juga bisa di pasang di dalam artikel dan juga di bagian popular post. Baca Juga: Cara Memasang Iklan In-Feed di Bagian Daftar Postingan di Homepage.

Sebenarnya Memasang iklan adsense dimana saja boleh, asal tidak membuat para pengunjung blogmu bosan dengan penempatan iklan yang tidak jelas. Jadi untuk yang satu ini yaitu memasang iklan adsense in-feed di popular post saya rasa tidak akan membuat para pengunjung terganngu, karena iklan ini memiliki tampilan yang kecil dan lagi tidak membuat judul konten tertutup.

Nah, sekarang apa kalian mau memcobanya tidak, jika kalian mau mencobanya silahkan simak caranya di bawah ini, sambilan meningkatkan nilai BPK dan CPC. Langsung saja simak caranya di bawah ini. Baca Juga: 4 Widget Artikel Terbaru Keren dan Responsive

Cara Membuat Iklan In-feed Tampil Di Popular Post.

Sebelum kita masuk pada tahap cara membuat iklan in-feed di popular pos. Silahkan kalian dapatkan dulu kode iklannya in-feed. Untuk cara mendapatkan kode Iklan In-Feed ini kalian bisa baca disini. Baca Juga: Cara Memasang Iklan In-Feed DI Blog Dan jangan lupa matikan fitur iklan pengganti ads agar tampilan cocok dengan halaman pupular post, edit tampilan iklan dengan sesuai.

Pertama-tama jika kalian sudah menemukan kode iklan in-feed untuk diterapkan di blog, silahkan parse dulu iklannnya.

Selanjutnya, silahkan masuk ke halaman blogger pada menu klik tema > Edit Html.
Selanjutnya, Silahkan cari kode "<div class='widget-content popular-posts'>" dengan ctrl+f.
Selanjutnya, jika kode diatas telah ditemukan, dibawah kode tadi kamu akan menemukan kode <b:loop values='data:posts' var='post'> Silahkan ganti kode "<b:loop values='data:posts' var='post'>" dengan kode di bawah ini.


<b:loop index='x' values='data:posts' var='post'>
<b:if cond='data:x==2'>
masukkan Kode iklan anda disini
</b:if>

Perhatikan pada kode diatas, disana terdapat kode berwarna merah alias nomor 2 ganti kode tersebut dengan nomor urutan iklan yang ingin kalian munculkan di halaman popular post.

Jika memang sudah jangan lupa klik simpan templeat. Dan cek juga hasilnya.

Artikel Tambahan

Mungkin bagi kalian yang ingin memasang iklan in-feed lebih dari satu di urutan popular post, kalian bisa menambahkan sedikit kode yang saya sediakan di bawah ini. Silakan pasang kode yang di bawah ini tepat dibawah kode iklan yang kita buat tadi.


<b:if cond='data:x==2'>
Masukkan Kode iklan anda disini
</b:if>

Dan sehingga kode tersebut akan tampil seperti kode di bawah ini.


<b:loop index='x' values='data:posts' var='post'>
<b:if cond='data:x==2'>
Masukkan Kode iklan anda disini
</b:if>
<b:if cond='data:x==4'>
Masukkan Kode iklan anda disini
</b:if>

Oke teman-teman sepertinya cukup disini dulu artikel untuk pagi hari ini tentang cara memasang iklan in-feed dihalaman popular post, semoga bermamfaat dan semoga sukses. Jangan lupa templeatnya disimpan ya. wkwkw

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment