-->

Cara Memasang Iklan Adsense Di Bawah Judul Postingan

Share Pengalaman - Assalamualaikum wr..wb teman-teman kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial cara memasang iklan adsense di bawah judul postingan.

Memasang iklan adsense pada posisi yang terbaik di blog akan membuat penghasilan adsense semakin bertambah. Ada 3 tempat yang paling dratis demi meningkatkan klik iklan adsense bertambah yaitu memasang iklan adsense di bawah judul postingan, memasang iklan adsense di tengah postingan dan memasang iklan adsense di akhir postingan. 3 tempat tersebut sudah banyak diakui oleh para master adsense yang sudah sukses sehingga meraih penghasilan 300 sampai 500 dolar.

Adapun hal lain dalam meningkatkan klik iklan adsense yaitu dengan memasang iklan tautan adsense di blog. Apalagi jika kita memasang iklan tautan adsense di 3 tempat yang saya sebutkan tadi, Contohnya seperti blog saya ini. Baca: Cara Memasang Iklan Tautan Adsense Di Blog Responsive.

Cara Memasang Iklan Adsense Di Bawah Judul Postingan

SHAREIKI.B;LOGSPOT.CO.ID


  • Pertama. silahkan masuk atau login dulu ke blog kalian masing-masing.
  • Kedua, silahkan klik menu Tema dan klik Edit Html.
  • Ketiga, silahkan cari kode <data:post.body/> dengan cara menekan ctrl + f.
  • Kelima, Silahkan pastekan kode iklan adsense di atas kode <data:post.body/>
  • Ke enam, Jangan sampai lupa kodenya diparse dulu sebelum templeatnya disimpan, jika tidak kode html templeat akan error.
Jika sudah sampai ke nomor 6 maka iklan kalian sudah tampil di bawah judul postingan. Adapun sebelum mengakhiri saya ada sedikit tambahan kode untuk menempatkan iklan di bawah judul postingan dengan posisi yang di inginkan. Silahkan Terapkan kode di bawah ini ↓ tepat diatas kode <data:post.body/> yang tadi.

➤ <div style="float:right; margin-right:15px;margin-bottom:15px">
...Iklan Adsense hasil Parse di sebelah kanan...
</div>

➤ <div style="float:left; margin-right:15px;margin-bottom:15px">
...Iklan Adsense hasil Parse di sebelah kiri..
</div>


Sampai disini dulu artikel dari saya semoga bermamfaat dan semoga sukses. Terima kasih

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment