-->

Cara Lengkap Membuat Akun Email Gmail Google

shareiki.blogspot.co.id


Share Pengalaman - Assalamualaikum wr.wb . Halo teman-teman sehatkah semua, apakah malam ini malam paling bahagia buat kalian, semoga ya tuhan memberikan jalan yang terbaik buat kita semua. Amin.

Jadi pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit konten bagaimana cara membuat akun email gmail google. Sebenarnya untuk konten ini yaitu cara membuat akun email gmail di google sudah banyak sekali yang sudah mengerti, tapi tidak semua orang didunia ini sama semua, Seperti halnya mereka yang belum mengetahui cara membuat akun email gmail google dan bahkan mereka tidak tau apa itu email. Nah bagi kalian-kalian yang sedang mencari panduan cara membuat akun email gmail google, Alhamdulillah sekarang kalian berada pada artikel yang tepat. Untuk cara membuat email dan gmail google atau cara membuat email nanti akan saya jelaskan di bawah.

https://shareiki.blogspot.co.id


Sebelum kita masuk pada tahap cara lengkap membuat akun email google, alangkah baiknya lagi jika saya menjelaskan dulu, apa itu email dan apa kegunaan dari email tersebut. langsung saja silahkan baca dan pahami di bawah ini.

Email adalah sebuah kata singkatan dari kata Elektronik Mail atau  jika diterjemahkan kedalam bahasa indonesia disebut Surat Elektronik. Surat Elektronik ialah sarana hal dalam mengirim surat yang dilakukan melalui media internet baik itu komputer, laptop, dan juga smartphone yang penting memiliki akses dalam menggunakan internet.

Kegunaan Email ialah, bisa mempermudah pengiriman berupa teks, file, dan lain-lain melalui email. Jadi untuk seseorang yang ingin mengirim data baik seperti halnya teks dan file, hal demikian bisa digunakan via email tanpa harus mengirim atau mengantar sendiri walaupun ada kantor pos, tapi hal tersebut membuat sedikit ribet.

Nah, jika kalian sudah mengenal dengan baik apa itu email dan apa kegunaan email. Sekarang saatnya menuju pada langkah-langkah lengkap membuat akun email.

Cara Membuat Email Gmail Google


  • Pertama, silahkan buka browser di handphone atau di komputer.
  • Ke dua, silahkan masukkan link Gmail.com pada addres bar atau juga bisa klik di Gmail.com.
  • Ke tiga, silahkan klik create account atau buat akun.
https://shareiki.blogspot.co.id

  • Ke empat, silahkan isikan data-data yang di minta disana, isikan dengan data yang benar, Jika sudah silahkan klik Next Step.
https://shareiki.blogspot.co.id

  • ke lima, akan muncul pop up yaitu privacy  and Terms, silahkan klik scrol ke halaman paling bawah dan klik I Agree.
https://shareiki.blogspot.co.id

  • Ke enam, akun email kini sudah selesai, dan silahkan klik pada continue email.
https://shareiki.blogspot.co.id

  • ke tujuh, pada halaman email untuk pengguna baru akan sedikit diajarakan dengan tutorial cara menggunakanya, Jika sudah mengerti kalian bisa klik tombol x yang ada pada sudut laman tutorial berikut. atau ingin melanjutkan dengan menekan tombol Next.


Sampai disini akun email sudah selesai 100% dan selamat menggunakannya dengan bijak, hehe. oke teman-teman sampai disini dulu artikel tentang cara membuat akun email gmail google. Semoga bermamfaat dan semoga sukses. Terimakasih.



Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment