-->

5 Daftar Laptop Dengan Desain Cantik Dan Menawan

Share Pengalaman - Setelah membaca artikel yang sebelumnya yaitu 7 tips wajib tahu sebelum membeli laptop, pasti kali ini kalian sedang mencari salah satu daftar dari sub menu yang kemaren.

Nah, untuk kalian yang sedang mencari informasi mengenai laptop yang memiliki desain cantik dan menawan, kali ini kalian berada pada artikel yang pas.

Memilih tampilan desain laptop yang menarik bukanlah hal yang canngung lagi dikalangan orang-orang. Dengan memiliki tampilan yang cantik menawan dan menarik yang pastinya yang bagus dan kokoh, kalian harus memilih 5 daftar laptop dengan desain cantik dan menawan bawah ini.

1. Apple Macbook Pro


shareiki.blogspot.co.id


Macbook pro besutan apple ini, memang memiliki tampilan yang sangat menawan, dari dimulai dengan desain tampilan dengan balutan metal dan juga memiliki kaca hitam tipis yang membuat tampilan semakin elegan.

2. LG Gram


shareiki.blogspot.co.id


Coba kalian lihat di gambar di atas, LG Gram ini memiliki desain yang sangat cantik, dengan tampilan yang lebih tips jika dibandingkan dengan apple macbook pro yang tadi, memang jika dibanding-bandigkan LG gram dengan Apple macbook pro di segi tampilan tidak jauh berbeda, akan tetapi laptop Lg Gram ini lebih ringan jika dibandingkan dengan apple macbook pro. yang pastinya sih mereka memeliki kelebihan dan kekurangnya masimng-masing.


3. Dell XPS 13


shareiki.blogspot.co.id


Nah dari namanya saja sudah sangat popular. Laptop ini tak kalah bedanya dengan laptop lain, dari laptop yang diatas, dengan memiliki body desain  yang yang menawan untuk dilihat apa lagi untuk dipakai, pasti blak blakan gan.

4. Asus X441SA-BX002D Notebook


shareiki.blogspot.co.id


Asus X441SA-BX002D ini memiliki desain yang bisa menimbulkan efek modern yan terlihat pada body logam yang berpusat langsung pada logo asus yang tepatnya terletak ditengah-tengah kesing penutup.


5. Lenovo Yoga 900-13ISK: Ultrabook 2-ini-1


shareiki.blogspot.co.id


Nah yang terkahir yaitu Lenovo Yoga. laptp ini memiliki ukuran tipis dan juga ringan, yang paling didasari dari kemewahan laptop ini ialah memiliki engsel yang tampak seperti emas, dan juga latop ini bisa melipat ke belakang dengan sempurna, alias laptop ini bisa disentuh.


Nah itulah 5 daftar laptop yang memilki tampilan cantik dan menawan. Sekian dulu artikel kali ini yah, semoga bermamfaat buat teman-teman semuanya.

1 komentar:

avatar

Kalo masalah desain hardware memang apple macbook selalu menang.
pilihan kedua jatuh ke DELL XPS

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment