-->

Cara Membuat Buku Tamu Dengan Mudah Di Blogspot


https://shareiki.blogspot.co.id


Share Pengalaman - Assalamualaikum teman-teman setia pengunjung Blog Share Pengalaman, Baikkah hari ini semoga sehat selalu, Amin. Jadi untuk kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel tentang Blog Keren yaitu sebuah Cara Membuat Buku Tamu Dengan Mudah Di Blogspot alias tanpa ribet.

Membuat buku tamu di blog bukan cuma memiliki tampilan yang keren akan tetapi akan membuat para pengunjung di blog akan sangat mudah untuk mereka melampirkan baik itu support, Pertanyaan, kritik, saran, dlln.

Oke teman-teman jika memang teman-teman ingin menvobanya, silahkan lihat dan baca caranya di bawah ini. Baca Juga > Cara Membuat Efek Bintang DI Blog


Cara Memasang Buku Tamu Di Blogspot



  • Untuk pertama kali kita akan mendaftar dulu ke website penyedia, klik saja disini.
  • Setelah menuju ke halaman website penyedia buku tamu silahkan klik SigUp.
  • Selanjutnya silahkan isikan data yang dimintanya.
https://shareiki.blogspot.co.id

  • Setelah semua data terisi dengan lengkap silahkan klik I agree to the Cbox terms and conditions of service > Create my Cbox!
  • Sampai disini akun Cbox telah terbuat dan silahkan klik Get Your Embed Kode.

https://shareiki.blogspot.co.id


  • Sekarang silahkan scroll ke bawah dan ambil kode Script Buku Tamu di sana.


  • Silahkan lihat pada gambar di atas pada Code Verication ada dua pilihan tampilan untuk buku tamu, silahkan pilih sesuai dengan selera masing-masing.
  • Jika sudah silahkan klik saja Copy to clipboard untuk mengambil script kode tersebut.
  • Selanjutnya silahkan pasang di Halaman Tata letak blog dengan cara Klik menu dahsboard blog > Tata Letak > Add gadget > Html java script. Letakkan kode pada kota Java Script dan jangan lupa klik simpan.

Cuma itu untuk postingan kali ini semoga bermamfaat dan semoga sukses. Baca Juga > Trik Internet Gratis 0 Kuota 0 Pulsa Tanpa Bug dan SSh



18 komentar

avatar

Wah Maskasih gan Tutornya sangat membantu

avatar

wih izin coba yahh gan kali aja di websaya membantu (y) makasih infonya

avatar

apakah tips ini buat melengkapi SEO blog/web kita ?

avatar

Sangat Membantu gan , nice artikel

avatar

Bagus nih buat pengganti Chatango ane

avatar

Apa gak mengganggu ya malahan widget kyak gini mah?

avatar

Makasih ya gan tutornya
Btw ini buat wordpress apa bisa?

avatar

buku tamu tujuannya buat apa gan?

avatar

Mantap ni.. Saya mau pasang buku tamu

avatar

Kalo buku tamu kayak gini fungsinya apa om?

avatar

Bagian gan, karena dengan adanya buku tamu para pengunjung akan sangat mudah memberikan seputar pertanyaan baik itu bertentangna dengan artikel ataupun dengan web gan, apalagi jika adminnya bisa segera membalas pertanyaan mereka di buku tamu.

Thank gan

avatar

Amin. semoga semuanya bisa memberi mamfaat untuk teman-teman yang lain gan. thank pujiannya gan

avatar

hehe. ia gan. itu sih tergantung menurut agan juga, saya sih cuma membagikan apa yang sudah saya tau gan. Thank gan atas komennya..

avatar

tidak sama sekali gan, karena buku tamu yang ini, bisa di hidden gan, jadi bagi pengunjung yang mau chat mereka tinggal klik aja dan buku tamunya keluar, gitu gan. Malah hal beginilah yang membuat website blog kita akrab dengan viewvernya gan. Thank gan atas pertanyaannya.

avatar

Untuk wordpres sepertinya gak bisa gan, Tapi silahkan agan coba dulu karena saya gak pakek wordpres gak. siapa tau bisa. Kalau memang bisa jangan lupa komen disini lagi ya gan. Biar bisa berguna buat teman-teman yang lainnya gan. Thank pertanyaannya gan.

avatar

Silahkan gan, semoga dapat viewver akrab gan. Thank atas komentarnya gan.

avatar

Maksud mas gunanya buku tamu gitu. Kalau buku tamu fungsinya sama semua gan , yaitu untuk mempermudah para pengunjung menghubungi adminnya gitu. Thank gan atas pertanyaannya..

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment