-->

Cara Membuat Laptop Ketika di Lipat Tidak Shut down Lengkap dengan Gambar

http://shareiki.blogspot.co.id/


Share Pengalaman - Pernah nonton Film-Film Hacker, pasti teman-teman pernah liat ketika mereka di kejar dengan paksa mereka menutup laptop tanpa shut down alias mati dan ketika dibuka laptop masih berjalan sempurna.

Nah sebernarnya cara itu juga bisa kita gunakan di semua merek laptop tanpa harus menggunakan Sofware Aplikasi, jangan berpikir cuma apple aja yang bisa menutup lipatan laptop tidak mati.

Mengaktifkan pengaturan laptop ketika di lipat tidak mati sangat mudah dan sangat bermamfaat bagi semua penggunanya karena, ketika seseorang menjalankan sebuah tugas akan tetapi tugas belum selesai tetapi laptop harus ditutup karena harus berpindah ke tempat lain, nah, pada artikel kali ini bagi kalian yang sedang mencari cara membuat laptop ketika dilipat tidak mati sekarang kalian berada pada artikel yang tepat.Silahkan di lihat caranya di bawah ini.

Pertama-tama, silahkan klik Menu Star di pojok kiri bawah.

http://shareiki.blogspot.co.id/

Kedua, klik Control Panel.

http://shareiki.blogspot.co.id/

Ketiga, klik Hadware and Sound.

http://shareiki.blogspot.co.id/

Keempat, klik Power Option.

 http://shareiki.blogspot.co.id/

Kelima, Choose What Clossing The Lid Does.

http://shareiki.blogspot.co.id/

Keenam, Silahkan pilih terserah mau di aktifkan di posisi baterai ataupun di posisi cas. Jika sudah ditentukan silahkan kalian klik When I Close The Lid dan pilih Do Nothing.

http://shareiki.blogspot.co.id/

Tara. Sampai disini siap deh Cara Membuat Laptop Ketika di Lipat Tidak Mati.

Nah, untuk cara yang saya buat di atas adalah Cara dari Laptop Ber os Windows 7. Jika anda ingin mengaktifkan di Windows lainnya cari saja di Menu Star Power Option. Sepertinya sudah jelas dengan artikel ini, jika memang belum ataupun apa, silahkan berikan komentar di bawah ini, sekian dan Terima kasih.