-->

Cara Mudah Membuat Judul Blog Muncul Satu Kata

Cara Mudah Membuat Judul Blog Muncul Satu Kata | share pengalaman


Share Pengalaman - Halo teman-teman, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah trik tutorial blogging yang mungkin jarang di gunakan oleh para blogger-blogger lainnya.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi trik cara membuat judul blog muncul satu kata, cara ini saya temukan di sebuah blog salah satu blog favorit saya, yaitu Arlina Design.

Sebelum kita lanjut pada langkah-langkah cara mudah membuat judul blog muncul satu kata, mungkin sebagian dari kalian belum mengerti apa itu dan bagaimanana tampilannya, disini saya cuma bisa menjawab dengan gambaran text.

Cara Mudah Membuat Judul Blog Muncul Satu Kata - adalah sebuah tampilan judul blog yang akan di potong demi memaksilkan tampilan agar tidak terlihat rusak. Contohnya: judul blog kalian Tutorial Optimasi Seo On page pada blog maka nantinya akan tampil Tutorial saja.

Nah, mungkin ada yang mau mencoba silahkan simak saja langkah-langkahnya di bawah ini dengan baik.

Cara Mudah Membuat Judul Blog Muncul Satu Kata

Pertama-tama silahkan login ke blog masing-masing.
Selanjutnya silahkan klik menu Tema > Edit Html.
Silahkan Cari Kode </head> atau &lt;/head&gt;&lt;!--<head/>--&gt;.( cari sesuai kode head yang digunakan di dalam blog masing-masing.
Jika sudah kalian temukan kode diatas, selanjutnya silahkan pastekan kode di bawah ini di bawah kode diatas tadi.

<script type='text/javascript'>
$(document).ready(function(){var e=$("body").find("#header .title a").eq(0).text().split(" ");$("body").find("#header .title a").eq(0).text(e[0])});
</script>

Silahkan edit kembali kode diatas, lihat pada kode yang saya berikan tanda dan masukkan dengan ID atau Clas dengan Html header tema yang kalian gunakan.

Jika sudah lengkap langkah - langkah di atas dengan benar sekarang silahkan klik simpan templeat.

Saya rasa sudah jelas, sampai disini artikel tentang cara mudah membuat menu blog muncul satu kata semoga bermamfaat, sekian dan terimakasih.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment