-->

Cara Membuat Blog Gratis 2017

Share Pengalaman - Hallo teman-teman, jumpa kembali kita pada artikel cara membuat blog gratis 2017, Sebelumnya saya minta maaf ya, karena tutorial ini, karena dulunya saya sudah lupa untuk membuat tutorial ini. jadi tutorial ini cuma untuk melengkapkan Tutorial Blogging yang ada pada blog share pengalaman saja, jadi jangan marah-marah ya, canda oy.

Nah, mungkin sebagian dari teman-teman yang belum mengetahui apa itu blogger dan apa itu blog? Dengan senang hati admin menjawab blogger dan blog itu sama saja. jadi jangan salah pikir ya teman-teman yang belum mengetahui.

Saya rasa untuk hal lain mengenai apa itu blog dan apa mamfaatnya blog dan bagaimana tampilan blog, saya rasa banyak yang sudah tau, atau bagi yang belum itkuti aja tutorial cara membuat blog gratis di bawah ini dulu, nanti juga akan paham kok.

Cara Membuat Blog Gratis Versi 2017

Untuk yang ingin mencoba membuat sebuah blog, sebelum masuk ke langkah-langkah cara membuat blog, pastikan kalian sudah membuat sebuah emai, baik itu gmail atau yahoo. Jika belum mempunyai email silahkan baca Cara Lengkap Membuat Akun Gmail Google


  • Pertama-tama silahkan kunjungi halaman situs www.blogger.com
  • Jika sudah maka anda akan di alihkan ke halaman blogger.
  • Silahkan klik tombol sign in dan masuk dengan email.

Cara Membuat Blog Gratis 2017 | share pengalaman


  • Selanjutnya klik Buat Blog Baru seperti gambar di bawah.


Cara Membuat Blog Gratis 2017 | share pengalaman


  • Jika sudah menekan tombol buat Blog baru, sekarang silahkan buat nama blog, buat alamat Blog, dan pilih tema/templeat yang sesuai dengan keinginan, jika sudah silahkan klik Buat Blog. Seperti gambar di bawah ini.


Cara Membuat Blog Gratis 2017 | share pengalaman
Nah sekarang kalian sudah mempunyai sebuah blog gratis, mulailah memperbaik tampilan blog dan menulis artikel blog hingga menghasilkan uang dari blog.

Demikianlah artikel tentang cara membuat blog gratis 2017 semoga bermamfaat dan semoga sukses. Sekian dan terima kasih.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment