-->

Cara Membuat Komentar Anchor Text Seo Friendly

Share Pengalaman - Cara Membuat Komentar Anchor Text Seo Friendly - Setelah beberapa hari admin tak sempat posting dan hari ini alhamdulillah admin sempat jumpa lagi dengan kawan-kawan semua pada artikel cara membuat komentar anchor text seo friendly.

Apa itu anchor text? Anchor text adalah sebuah kalimat yang bisa menghubungkan kalimat tersebut ke sebuah website. Lebih jelasnya anchor text sebuah kalimat yang bisa di klik pada sebuah hyperlink.

Anchor text memiliki banyak tipe, untuk menerapkan anchor text anda bisa melakukan keyword pencarian di mesin pencari dengan keyword di bawah ini.

  • Generic anchors
  • Branded anchors
  • Naked link anchors
  • Brand + keyword anchor
  • LSI anchors
  • Partial match anchor text
  • Long tail anchors
  • Comment anchor text

Baca Juga: Cara Membuat URL Panjang Menjadi Pendek

Saya rasa semua sudah mengerti yang di maksud dengan anchor text. Selanjutnya kita kembali pada poin pembahasan pertama mengenai cara membuat komentar anchort text seo friendly.

Membuat komentar dengan komentar anchor text sangat berguna untuk seorang blogger yang ingin mendapatkan backlink dengan menamamkan komentar anchor text pada blog orang lain. Membuat komentar anchor text ini tidak akan menjadikan komentar anda yang nantinya bakal di anggap spam, Maka oleh itu budidayakan berkomentar dengan komentar anchor text demi membantu peringkat nilai blog supaya cepat muncul pada pageone mesin pencari.

Cara Membuat Komentar Anchor Text Seo Friendly | Tutorial Blogging | Share Pengalaman | shareiki.blogspot.co.id
Cara membuat komentar anchor text seo friendly | Share Pengalaman. Taken by photo: https://vatih.com

Cara Membuat Komentar Anchor Text Seo Friendly


Membuat komentar anchor text adalah hal yang sangat mudah dan juga sangat bermamfaat. Silahkan berkomentar dengan komentar anchor text pada blog yang memiliki nilai DA dan PA yang kuat untuk hasil yang lebih cepat dalam mengindeks judul postingan di halaman page one mesin pencarian.

Baca Juga: Cara Submit Situs Di Entereweb Terbaru 2017

Silahkan berkomentar dengan komentar anchro text yang sesuai dengan teman dan judul postingan, agar tidak nantinya di anggap spam oleh si Mimin. Hindari juga berkomentar pada blog yang jelas blog yang tidak seirama dengan komentar yang kalian. Karena hal ini akan di anggap spam. Seperti contohnya artikel yang mau kita komentari dengan komentar anchor text bertema teknologi, maka jangan sekali-kali unruk berkomentar dengan tentang memasak-masak pada tema tersebut. Jika anda tetap memaksa maka hasilnya komentar anda tidak bakal di terima oleh si mimin alias tidak muncul di kotak komentar dan juga komentar tersebut mungkin akan di anggap spam oleh si mimin.

Maka oleh itu silahkan gunakan dan mamfaatkan berkomentar dengan komentar anchor text untuk sesama, berikut di bawah ini cara membuat komentar anchor text seo friendly.

<a href='https://shareiki.blogspot.co.id/2017/11/cara-membuat-gambar-seo-pada-postingan-blog.html/' title='belajar blogging'>cara membuat gambar seo pada postingan blog</a>

Silahkan ganti Link url postingan, Kategori postingan, dan Title postingan kalian masing-masing. Pada script di atas. Ketika mouse di arahkan ke komentar kalian maka akan muncul "Cara Membuat gambar SEO di Postingan Blog.

Kalian juga bisa berkomentar biar cepat komentar anchor text kalian di approve atau diterima oleh si Mimin. Berikut di bawah ini contoh komentar yang baik dan membangun.

Baca Juga: Cara Cek SEO Blog dan Website Via Online

Ini dia postingan yang aku cari-cari, akhirnya ketemu juga, Thank Min.
<a href='https://shareiki.blogspot.co.id/2017/11/cara-membuat-gambar-seo-pada-postingan-blog.html/' title='belajar blogging'>cara membuat gambar seo pada postingan blog</a>

Dan hasil yang akan muncul dengan komentar diatas yaitu:

Ini dia postingan yang aku cari-cari, akhirnya ketemu juga, Thank Min.
cara membuat gambar seo pada postingan blog.

Sampai di sini sudah selesai cara membuat komentar anchor text seo friendly, bagaimana mudahkan cara membuat komentar anchor text. Demikian untuk postingan kali ini semoga bermamfaat dan semoga sukses. Sekian dan terima kasih.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment