-->

Keywords Everywhere Tools Riset Kata Kunci Paling Mudah Digunakan



Share Pengalaman - Keywords Everywhere adalah sebuah tool pencari ide keyword atau lebih akrab disebut dengan alat bantu untuk mengetahui detail dari sebuah Keyword. Menggunakan Keywords Everywhere untuk menemukan kata kunci berupa volume atau jumlah pencarian rata-rata perbulan dan juga nilai Cost per Click (cpc).

Menempatkan ide atau sebuah kata kunci dengan volume tertinggi, dan cpc tinggi, akan menghasilkan artikel pengraup dolar alias artikel barokah, Itu juga tergantung dengan seberapa baiknya seseorang meningkatkan nilai artikelnya juga, Salah satunya artikel SEO.

Mungkin beberapa dari kalian sudah kian baik mengenal keyword planner, Google Autocomplete, Keyword Tool, Keyword Eye (basic) Dlln, Tidak ada salahnya jika kalian yang belum pernah mencoba menggunakan Keywords Everywhere ini mau mencobanya sekarang, silahkan saya tidak keberatan kok, Canda.

Cara Memasang Keywords Everywhere di Browser Google Chrome.



  • Silahkan buka halaman Chrome Web Store - extensions.
  • Cari extensions yang bernama Keywords Everywhere di kotak pencarian kiri diatas.
  • Jika sudah ketemu silahkan pilih yang paling atas dengan nama Keywords  "Everywhere - Keyword Tool",atau juga bisa kalian lihat seperti gambar di bawah ini.


  • Silahkan klik ADD TO CHROME untuk menginstalnya di browser.
  • Jika sudah di klik maka akan telihat icon kecil belambang huruf K tepatnya di sebelah pojok atas, kanan, Tandanya keyword Everwhere sudah selesai di pasang.
  • Jika sudah silahkan minta menu API nya dengan cara klik menu GET YOUR Free APi Key dan selanjutnya akan muncul kotak form pendaftaran email.
  • Masukkan alamat email dengan benar, jika sudah selihkan klik tombol Email me Api Key
  • Selanjutnya silahkan buka tab baru di browser dan buka email kamu di Gmail.com.
  • Klik saja API key Here yang terdapat di dalam email tersebut.
  • Copy API Key yang telah diberikan dan klik icon K yang terdapat di sudut kanan atas, lalu klik update setting.
  • Lalu masukkan API Key yang tadi, dan klik tombol validate, silahkan atur settingan, jika tidak lanjutkan saja.

Cara Menggunakan Keyword Everywhere #Cara Pertama


Pertama-tama silahkan klik icon K dan pilih Bulk Upload Keyword dan langsung menuju ke halaman kotak pencarian keyword.


Selanjutnya silahkan masukkan keyword yang ingin kalian cari seperti contohnya internet gratis, lalu klik tombol Get search Volume and CPC, maka akan tampil seperti gambar di bawah ini. Dan jika ingin  mencari kata kunci/keyword ganda tinggal tambah tanda koma saja di ujung kata. Seperti contohnya gambar di atas.


Cara Menggunakan Keyword Everywhere #Cara Kedua




Pertama-tama silahkan buka tab baru dan tulis kata kunci sesuai khendak, dan lihat dibagian bawah kotak kata kunci/keyword yang kita cari. Maka akan tampil jumlah volume, cpc dan competition.

Bagaimana menurut kalian apakah toll riset keyword yang bernama keyword everywhere ini mudah digunakan, jika ia jangan malas-malas mencari ide kata kunci kamu dengan toll ini. Sekian dulu untuk artikel cara menginstal dan menggunakan keyword everywhere dengan lengkap, semoga bermamfaat dan semoga sukses. Sekian dan terimakasih

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment