-->

9 Tips Cara Meningkatkan Subcribe Channel Youtube

shareiki.blogspot.co.id


Share Pengalaman - Assalamualaikum wr..wb. Halo teman-teman setia pengunjung blog Share Pengalaman, bagaimana hari ini, sehatkah? Semoga sehat semua dan bisa beraktifitas seperti biasanya ya.

Oke teman-teman untuk kali ini saya akan membagi 9 tips cara meningkatkan subcribe channel youtube. Dengan menggunakan tips ini insya allah channel kalian akan bertambah subcribe dari hari kehari. Semakin banyak subcribe pada channel youtube kalian semakin banyak pula para penonton video kalian.

Sebelum kita masuk pada topik pembahasan yang berkaitan dengan judul alangkah baiknya lagi jika kalian ingin meningkatkan penonton pada video youtube kalian dengan 7 tips seo mudah pemula youtube jika ingin dibanjiri pengunjung.

Tips Cara Meningkatkan Subcribe Channel Youtube yang saya bahas disini adalah hasil dari kinerja dan pengalaman yang saya dapatkan selama 4 bulan bermain youtube, kalian bisa mencobanya seperti pengalaman yang saya lakukan ataupun kalian bisa menggabung dengan pengalaman kalian.

Cara Meningkatkat Subcribe Channel Youtube


1. Buatlah Nama Channel Yang Menarik

Nama yang dimiliki oleh sebuah channel harus dianggap oleh para vievwer bahwa channel tersebut channel yang dibangun dalam hal yang serius. Dengan begitu para penonton video pada channel tersebut tidak segan-segan akan mengklik tombol subcribe.

2. Buatlah Foto Profil dan Foto Sampul yang terhubung

Buatlah foto profil dan foto sampul channel Berbeda tapi terhubung, Misalkan kalian membuat nama channel Kumpulan trik android, kalian juga harus menyisipkan sedikit nama channel pada foto profil dan nama channel kalian, Aataupun juga bisa membuat singkatan dari kumpulan trik android menjadi KTA. Membuat foto profil dan foto sampul dan nama yang terhubung juga salah satu trik yang akan di anggap penonton channel tersebut dibangun dengan serius.

3. Desain Foto Sampul Yang Bagus.

Buatlah foto sampul yang dapat membuat para penonton tertarik, kalian bisa menggunakan sedikit deskripsi tentang label dari video apa yang di upload, dan juga jadwalkan kapan kalian upload, biar lebih jelas silahkan lihat gambar di bawah ini.

4. Buat Keyword  dan video Yang Menarik Dan Bermamfaat

Buatlah keyword yang bisa menarik perhatian para pengunjung, Jangan Sekali-kali membuat video yang tidak menarik dan tidak bermamfaat.

5. Sertakan Tumbhnail Yang Menarik

Jika memang video dan keyword sudah bagus sertakan tumbhnail yang menarik, hal ini sangat sangat diperhatikan oleh para pengunjung.

6. Isikan deksripsi di setiap video dengan deskripsi Yang Membuat Penasaran.

Disetiap video yang telah kita upload isikan diskripsi tentang penjelasan video tersebut, isikan deksripsi yang bisa membuat orang kebingungan, jangan sekali-kali membahas semua isi dari video pada deksripsi, karena hal tersebut dapat menghilangkan klik pada video.

7. Promosikan Video di Berbagai media Sosial

Kalian bisa mengshare video kalian di berbagai sosial media seperti halnya facebook, twitter, bbm, wa, dlln. Dan kalian juga bisa mempromosikan video kalian di deskripsi video.

8. Gabung dengan Grup yang Menerima Jasa Sub For Sub.

Kalian bisa bergabung di grup facebook yang saling mengklik subcribe channel kalian, Seperti contohnya Grup Sub 4 Sub, Youtuber Indonesia, Youtuber pemula, Promosikan Video dlln.

9. Buatlah Tag Di setiap video

Membuat tag di setiap video akan membuat video menjadi seo, Isikan tag tentang video kalian, dan masukkan beberapa nama channel yang mempunyai banyak subcribe. Hal ini saya lakukan menurut pengalaman saya.

Nah, itulah 9 tips meningkatkan Subcribe channel youtube dari saya, sebenarnya masih banyak yang belum saya ulas, akan tetapi karena jari saya hampir kriting, kapan-kapan saya update lagi di postingan berikutnya. Sampai disini dulu semoga bermamfaat. Terima kasih


Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment