-->

Cara Menghilangkan Tanggal dan Waktu Postingan di Blog



Share pengalaman - Cara menghilangkan tanggal dan waktu postingan di blogspot. Hai kawan, Alhamdulillah bisa jumpa lagi dengan kalian semua Sebelumnya maaf ya 2 hari gak update postingan terbaru karena lagi sakit bukannya malas. Jadi untuk artikel kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara menghilangkan tanggal dan waktu postingan di blogspot.

Menghilangkan tanggal dan waktu postingan di blog juga akan membantu anda dalam meningkatkan seo pada artikel kalian karena para pengunjung tertarik dengan artikel yang baru maka dari itulah menghilangkan tanggal dan waktu pada postingan blog akan membuat artikel anda SEO.

Untuk teman-teman yang mungkin menyukai artikel ini silahkan baca selengkapnya cara menghilangkan tanggal dan waktu pada postingan blog di bawah ini.

Pertama-tama silahkan login dulu ke akun blogspot kalian jika sudah silahkan lanjutkan
Kedua silahkan scrol ke menu dashboard blog kalian dan silahkan klik menu Tata Letak
Setelah klik menu Tata Letak lihat pada Add Gadget pilih gadget Blog Posts silahkan klik edit seperti gambar dibawah ini



Selanjutnya hilangkan centang pada tanggal dan waktu postingan yang terlihat disana seperti gambar di bawah ini. Dan terakhirnya jangan lupa klik simpan.



Mungkin cukup dulu ya untuk artikel kali ini, semoga bermamfaat dan semoga sukses. Jangan lupa komen dikotak dibawah jika ada kritikan atau keluhan baik tehadap penulisan atau lain-lainnya.
Sekian dan Terima kasih.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment