-->

3 Wallpaper Bergerak Gratis Untuk Android kamu!

shareiki.blogspot.com


Share Pengalaman - Jumpa lagi di blog share pengalaman. Dalam kesempatan kali ini admin akan membagikan 3 aplikasi walpaper bergerak gratis untuk smartphone android yang bisa kamu temukan di google playstore smartphone kamu sendiri.

Dengan menggunakan 3 aplikasi keren walpaper bergerak di android kamu maka android akan nampak keren dengan tampilan-tampilan gerakan yang menarik. Memang kini sudah sangat banyak aplikasi walpaper bergerak yang tersedia di google playstore akan tetapi untuk mempermudah bagi teman-teman tak perlu susah carinya lagi kalian tinggal memilih 3 aplikasi yang akan saya bagikan di bawah ini.

1. Falling Leaves Live Wallpaper



Ketika aplikasi ini telah kamu pasangkan di smartphone kamu coba deh kamu bayangkan dengan tampilan daun permandangan daun-daun yang bergerak pasti sangat menenangkan hati. Pada aplikasi ini kamu dapat mengatur sendiri wallpaper mau secara potrait ataupun secara landscape.

2. GyroSpace 3D Free




Aplikasi GyroSpace 3D Free akan menampilkan tampilan yang luar biasa yaitu tampilan luar angkasa. Setelah aplikasi GyroSpace 3D Free terpasang di android kamu maka tiap harinya kamu dapat memandang permandangan luar angkasa di android kamu dengan tampilan nyata.

3. Snowfall Free Live Wallpaper




Jika kamu memasang aplikasi yang walpaper bergerak nyata yang satu ini, kamu akan dapat menikmati tampilan permandangan pada saat musim salju yang bergerak-gerak gitu. Apalagi bagi kita penduduk Indonesia negara kita tidak memiliki musim salju akan tetapi kamu juga kita juga dapat menikmatinya dengan mungunduh aplikasi ini pada smartphone android kamu.


Cuma itu 3 aplikasi walpaper bergerak yang cantik dan keren menurut saya yang dapat kamu nikmati secara gratis di smartphone kamu sendiri. cukup dulu untuk artikel kali ini sekian dan terimakasih semoga bermamfaat.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment