-->

Cara Membuat Browser Unik Bergoyang Dan Berjoget Di Pc

Shareiki.blogspot.com


Share pengalaman – Membuat tampilan browser berubah dengan tampilan unik dan menarik bakal menghilangkan rasa bosan untuk memandangnya setiap hari. Jadi kali ini admin akan membuat sebuah tutorial yang sangat unik dan sangat lucu. Dengan trik yang akan admin bagikan ini admin yakin kalian bakal ngakak beneran,silahkan di coba ya.

Oke, cara membuatnya pun tak payah. Kalian tinggal mengcopy script yang bakal admin bagikan di bawah ini ke address bar yang terdapat pada browser anda dan tekan enter. Maka otomatis script akan berjalan dan browser anda akan bergoyang dan berjoget.

Silahkan anda copy script di bawah ini ya jika anda tertarik dengan tutor yang admin bagikan ini.

" javascript: function SHW (n) {if (self.moveBy) {for (i = 35; i> 0; i -) {for (j = n; j> 0; j -) {self.moveBy (1 , i); self.moveBy (i, 0); self.moveBy (0,-i); self.moveBy (-i, 0);}}}} SHW (6)"

Hilangkan tanda petik pada script di atas.

Warning:

Jika trik ini tidak berhasil pada pc anda mohon maaf sebelumnya, trik membuat  browser pc bergoyang di pc hanya bisa ditentukan pada browser yang support dengan ini. Akan tetapi apa salahnya jika anda mencoba mungkin bisa berhasil pada browser anda.

Sekian dan trimakasih semoga bermamfaat, jangan lupa tinggalkan jejak anda di kotak komentar di bawah ini ya.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment